Diduga Mengantuk, Mobil Pemudik asal Jakarta Masuk Jurang di Jalan Lintas Seluma

Diduga Mengantuk, Mobil Pemudik asal Jakarta Masuk Jurang di Jalan Lintas Seluma

Sebuah minibus dengan nopol B 1868 ZMJ terjun bebas ke dalam jurang di ruas Jalan Lintas Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, Desa Kota Agung, Kecamatan Seluma Timur. --(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sebuah minibus dengan nopol B 1868 ZMJ terjun bebas ke dalam jurang di ruas Jalan Lintas Kabupaten Seluma Provinsi BENGKULU, Desa Kota Agung, Kecamatan Seluma Timur. 

Kecelakaan terjadi pada Sabtu malam 6 April 2024 sekitar pukul 23.50 WIB, diduga akibat supir mengantuk.

BACA JUGA:Aturan Pembatasan Angkutan Barang Selama Libur Lebaran Diberlakukan, Ini Kata Organda Bengkulu

Mobil yang dikendarai oleh Anto (52) warga Depok beserta Edi (45) dan Rika (40) yang diketahui merupakan pasangan suami istri berasal dari Jakarta, bermaksud ingin mudik ke ke Kota Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Namun, saat melintas di ruas jalan Lintas Barat di Desa Kota Agung Seluma, mobil terjun bebas ke dalam jurang sedalam kurang lebih 20 meter.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri, Pedagang Parsel Lebaran di Bengkulu Kebanjiran Pesanan

Kepala Desa Kota Agung, Bana Rusdi mengatakan, diduga sang sopir mengantuk saat mengemudi. 

Diketahui lokasi kejadian memang memiliki rute jalan yang menikung, namun mobil malah melaju lurus keluar jalan hingga terjun ke dalam jurang. 

"Berangkat Kamis kemarin dari Jakarta, rencananya mau mudik ke Padang. Kemungkinan sang sopir mengantuk karena kecapean," sampai Bana Rusdi, Minggu 7 April 2024.

BACA JUGA:Ini Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Pantai Zakat Saat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Warga sekitar yang mengetahui kecelakaan tersebut, langsung menuju ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada para korban yang saat itu masih berada di dalam mobil.

Setelah itu warga langsung melakukan evakuasi terhadap para korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais. 

BACA JUGA:Persiapan Pilwakot, KPU Kota Bengkulu Bentuk Badan Ad Hoc pada Pertengahan April

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja dua orang penumpang di bangku belakang yakni Edi dan Rika yang merupakan pasangan suami istri, harus dilarikan ke RSUD Tais lantaran mengalami luka-luka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: