Mobil Sejuta Umat! Berikut 5 Rekomendasi Mobil Toyota untuk Mudik Lebaran 2024

Mobil Sejuta Umat! Berikut 5 Rekomendasi Mobil Toyota untuk Mudik Lebaran 2024

Mobil sejuta umat! Berikut 5 rekomendasi mobil Toyota untuk mudik lebaran 2024--(Sumber : Doc/BETV)

3. Mobil Toyota Avanza Veloz

Rekomendasi mobil avanza untuk mudik berikutnya adalah Veloz. Tipe ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011 dan masih sering dicari hingga saat ini meski telah berhenti diproduksi pada tahun 2021. 

Penghentian produksi ini dilakukan karena produksi yang over kapasitas sehingga mobil ini tidak lagi menjadi bagian dari Toyota Avanza dan produksinya dilakukan secara terpisah. 

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Keluarga Merek Hyundai untuk Mudik Lebaran 2024, Ada Apa Aja? Yuk Cek

Oleh sebab itu jika kamu hendak membeli tipe ini, kamu tidak akan mendapatkan tipe terbaru melainkan tipe yang diproduksi sebelum tahun 2021. 

4. Mobil Toyota Innova

Rekomendasi berikutnya adalah mobil Toyota Innova yang dapat menjadi pilihan untuk mudik lebaran berkat kenyamana yang diberikan dengan ruang kabin yang luas. 

BACA JUGA:Pas Untuk Dibawa Mudik Lebaran, Berikut 5 Top Mobil Avanza Bekas dengan Tawaran Harga Rp100 Juta

Tidak hanya itu, kursi pada baris kedua di mobil ini dapat disesuaikan dengan cara dilipat sehingga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan fleksibilitas tambahan untuk membawa banyak barang bawaan hingga penumpang. 

Mesin mobil ini sangat bertenaga dan dilengkapi dengan suspensi yang nyaman sehingga perjalanan jauh menjadi menyenangkan dan lancar. 

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu! Ketahui 8 Tips dan Trik Berikut Ini untuk Memilih Mobil Bekas Agar Tidak Tertipu

5. Toyota Rush

Mobil yang dapat menemani perjalanan mudik lebaran kamu lainnya adalah Toyota Rush yang merupakan sebuah mobil SUV sehingga cocok untuk perjalanan mudik lebaran dengan medan yang rumit. 

Mobil ini memiliki desain yang tangguh dan kokoh sehingga mampu menaklukan berbagai medan jalan termasuk jalan raya yang berbatu hingga jalanan yang mulus sekalipun. 

BACA JUGA:Wajib Cek Kondisi Oli Mobil Sebelum Mudik Lebaran 2024, Begini Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: