Daftar 22 Nama Calon Kepala Daerah Partai Golkar 10 Kabupaten Kota se-Provinsi Bengkulu

Daftar 22 Nama Calon Kepala Daerah Partai Golkar 10 Kabupaten Kota se-Provinsi Bengkulu

Sebanyak 22 nama calon kepala daerah dari Partai Golongan Karya atau Golkar se Provinsi Bengkulu baru-baru ini diundang Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar ke Jakarta.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sebanyak 22 nama calon kepala daerah dari Partai Golongan Karya atau Golkar se Provinsi BENGKULU baru-baru ini diundang Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar ke Jakarta.

Dari 22 calon kepala daerah tersebut, sebanyak 2 nama calon Gubernur Bengkulu, dan 20 nama calon walikota dan calon bupati dan wakil bupati dari 10 kabupaten kota se Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Pramuka Dihapuskan dari Kurikulum Belajar, Dempo Xler Sebut Generasi Bangsa Bakal Kehilangan Karakter

Pemanggilan ke Jakarta dalam rangka silaturahmi, penguatan mesin pertai dan mengikuti pengarahan ketua umum DPP Partai Golkar kepada calon kepala daerah dan calon wakil kepada daerah kader Partai Golkar. 

Hal ini juga disampaikan Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, Partai Golkar akan melakukan survey melalui lembaga yang kredble pada awal bulan Mei mendatang. Diharapkan calon kepada daerah yang diusungkan agar bersiap dan sering turun ke masyarakat agar muncul dan unggul dalam survey nanti.

BACA JUGA:Pastikan 1 Syawal Rabu 10 April 2024, Muhammadiyah Bengkulu Gelar Salat Idul Fitri di 30 Lokasi

"Agenda kemarin menyampaikan arahan karena Partai Golkar akan melaksanakan survey untuk calon kepala daerah yang diusungkan Partai Golkar," ucap Samsu, Selasa 9 April 2024.

BACA JUGA:Siswa SD di Seluma Diduga Meninggal karena DBD

Hasil survey nanti penentuan siapa yang akan diusungkan partai Golkar di Pilkada 2024, karena saat ini ada sekitar 22 nama yang masuk dalam calon dan akan finalkan 1 kandidat yang diusungkan Partai Golkar.

Survey ini akan dilaksanakan sebanyak 3 kali, pada bulan Mei, Juni, dan Juli. Sementara bulan Agustus finalisasi 1 nama yang diusungkan.

"Sekarang masih beberapa nama, setelah survey baru final kandidat yang akan diusungkan Partai Golkar di antara nama tersebut hasil survey tertinggi lah yang diusungkan," terangnya.

BACA JUGA:Dampak Banjir, Ruas Jalan Lintas Provinsi Bengkulu di Kepahiang Macet hingga 5 Km

Ditambahkan Samsu, dari 22 nama yang masuk sebagai calon gubernur, calon bupati dan wakil bupati, serta calon walikota tidak semerta berpasangan. Namun calon tersebut ada yang diusungkan sebagai calon bupati dan ada diusungkan sebagai calon wakil bupati.

"Kalau soal berpasangan itu nanti di bahas karena perlu juga komunikasi dengan partai lain," ujar Samsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: