Bingung Mau Kasih Apa untuk Keluarga? Cek 5 Ide Hampers Lebaran Simpel yang Bisa Kamu Jadikan Referensi

Bingung Mau Kasih Apa untuk Keluarga? Cek 5 Ide Hampers Lebaran Simpel yang Bisa Kamu Jadikan Referensi

Bingung mau kasih apa untuk keluarga? Cek 5 ide hampers lebaran simpel yang bisa kamu jadikan referensi--(Sumber : Doc/BETV)

Kamu juga dapat menggunakan keranjang anyaman serta plastik bening agar hampers lebaran ini tamak cantik dan mudah untuk dibawa. Sebagai pelengkap, kamu dapat menambahkan kartu ucapan di dalamnya. 

BACA JUGA:Berikut 7 Ide Hampers Kreatif dan Unik untuk Keluarga Terdekatmu, Yuk Siapkan Buat Lebaran Nanti

2. Lilin Beraroma

Ide hamper berikutnya yang dapat kamu pilih adalah lilin aroma atau scented candle yang saat ini banyak digandrungi oleh orang-orang karena kemasannya yang cantik. 

Tidak hanya itu, lilin beraroma ini memiliki banyak aroma yang dapat dipilih. Lilin beraroma ini juga mudah ditemukan di toko-toko yang menjual lilin ini. 

BACA JUGA:7 Ide Parcel Lebaran Terafdol untuk Hari Raya Lebaran Idul Fitri, Cocok Diberikan Kepada Sanak Saudara

Kamu dapat memiliki lilin aroma terapi, aroma buah-buahan, aroma bunga hingga aroma kue yang dapat membuat aroma ruanganmu menjadi wangi dan memberikan suasana yang berbeda. 

3. Paket Alat Masak

Paket alat masak juga dapat masuk ke dalam ide hampers berikutnya. Meski terkesan sederhana, paket alat dan kebutuhan masak menjadi hampers yang bermanfaat untuk yang telah diberi. 

BACA JUGA:Yuk Siapkan di Hari Raya Idul Fitri Nanti, Inilah 7 Ide Parcel Lebaran Terbaik yang Cocok untuk Keluargamu

Paket hampers ini bisa kamu jadikan pilihan untuk mereka yang memiliki hobi memasak sehingga dapat dipastikan juga hampers ini akan sangat bermanfaat di tangan mereka.

4. Alat Shalat

Selain alat masak, kamu juga bisa menggunakan ide hampers dengan menggunakan alat shalat yang dapat sangat bermakna dan tentunya bermanfaat dunia akhirat. 

BACA JUGA:Cerita Penjual Parcel di Kota Bengkulu, Akui Lebaran Tahun Ini Sepi Pembeli

Banyak orang bisanya membeli alat sholat baru menjelang lebaran untuk digunakan saat melaksanakan sholat Idul Fitri atau Sholat Ied, baik sarung atau mukena dan juga sajadah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: