Pesan Kapolda Bengkulu saat Salat Idulfitri: Wujudkan Situasi Aman dan Tentram

Pesan Kapolda Bengkulu saat Salat Idulfitri: Wujudkan Situasi Aman dan Tentram

Jamaah memadati halaman Mako Polda Bengkulu menunaikan salat Idulfitri 1445 Hijriah--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kapolda BENGKULU, Irjen Pol Armed Wijaya bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polda BENGKULU serta ratusan personel Polda BENGKULU dan keluarga melaksanakan salat Idulfitri 1445 Hijriah berjamaah di halaman Mako Polda BENGKULU, Rabu 10 April 2024.

Dikatakan Kapolda dalam momentum Idulfitri 1445 Hijriah, dirinya mengajak kepada jamaah salat id untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan terus menciptakan kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat di Provinsi Bengkulu tetap merasa aman dan tentram. 

BACA JUGA:Pemkab Kaur Laksanakan Salat Idulfitri di Rumah Dinas Bupati

"Momentum lebaran 1445 Hijriah ini kita jadikan momen untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan kita tetap berkomitmen menciptakan kamtibmas yang aman sehingga masyarakat provinsi bengkulu nyaman," kata Irjen Pol Armed Wijaya.

Selain itu, jenderal bintang dua ini tak lupa  mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan dan berpesan untuk senantiasa berhati-hati kepada masyarakat yang sedang merayakan Idulfitri baik dalam Provinsi Bengkulu maupun yang merayakan diluar provinsi.

BACA JUGA:Lebaran Sudah Tiba, Ini Bacaan Takbir Idul Fitri Lengkap Arab, Latin, dan Artinya

"Tetap hati hati untuk masyarakat yang merayakan Idulfitri 1445 Hijriah baik yang berada di Provinsi Bengkulu dan luar provinsi yang tengah dalam perjalanan mudik," jelas Kapolda.

Kepada personel Polda Bengkulu juga diminta agar tetap memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Pj Walikota Bengkulu Tunaikan Shalat Idul Fitri di Masjid Merah Putih

Mengedepankan sikap profesional dalam menegakkan hukum dan tidak melanggar HAM ketika bertugas memberikan pelayanan.

"Personel Polda Bengkulu harus profesional dalam menegakkan hukum serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta jangan sampai melanggar HAM," tutup Kapolda.


(Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: