Bupati Mian Salat Idulfitri Lanjut Open House di Rumah Dinas

Bupati Mian Salat Idulfitri Lanjut Open House di Rumah Dinas

Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, bersama masyarakat melaksanakan salat Idulfitri 1445 Hijriah tahun 2024, di halaman rumah dinas yang berada di Jalan Sudirman pda Rabu 10 April 2024.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, bersama masyarakat melaksanakan salat Idulfitri 1445 Hijriah tahun 2024, di halaman rumah dinas yang berada di Jalan Sudirman pda Rabu 10 April 2024.

Salat dihadiri Bupati Bengkulu Utara Mian, Wakil Bupati Ari Septia Adinata, Sekda Fitriyansyah, Forkopomda hingga seluruh jajaran Kepala OPD Pemkab Bengkulu Utara dan masyarakat umum.

Adapu yang bertugas sebagai imam sekaligus sebagai khatib yakni ulUstadz Habib Abdu Rahman.

BACA JUGA:Pj Walikota Bengkulu Tunaikan Shalat Idul Fitri di Masjid Merah Putih

Bupati Mian mengucapkan rasa syukurnya atas kesehatan yang telah diberikan sehingga dapat bertemu dan melaksanakan salat id hari ini.

Bupati mengingatkan bahwa saat ini kondisi dunia dan negara pun telah pulih dan bangkit dari pandemi Covid-19, untuk itu bersama-sama Bupati mengajak kepada semua yang hadir agar merayakan hari kemenangan dengan sukacita, penuh iman dan ketakwaan setelah satu bulan penuh berpuasa.

BACA JUGA:Pj Walikota Bengkulu Tunaikan Shalat Idul Fitri di Masjid Merah Putih

"Tentunya menjadi rasa syukur kita, bahwa kondisi yang dihadapi negara dan daerah kita semua sudah pulih. Sehingga kita bisa melaksanakan kemenangan Idulfitri, dengan bersuka ria dan bersuka cita setelah menjalani ibadah puasa satu bulan penuh," kata Mian.

Atas nama Pemerintah Daerah, Bupati Mian tak lup mengucapkan terima kasih kepada tim safari Ramadhan, karena pelaksanaannya berjalan lancar.

BACA JUGA:Cek 7 Amalan Sunnah yang Bisa Dilakukan di Hari Idul Fitri Sesuai Anjuran Rasulullah SAW, Salah Satunya Makan

"Terimakasih kepada tim safari Eamadhan, yang dipimpin oleh seluruh jajaran dam didampingi oleh kementerian agama (Kemenag), unsur Forkofimda telah membangun ukhwah islamiyah yang berjalan dengan baik," sambungnya.

Sementara itu, usai salat Id, Bupati dan Wakil  Bupati juga menggelar open house dan silaturahmi bersama jajaran pemerintah.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk datang ke rumah dinas, mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan.


(Aap)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: