Gelar Open House, Pj Walikota Bengkulu Harapkan Sinergitas Antara Pemkot dan Masyarakat

Gelar Open House, Pj Walikota Bengkulu Harapkan Sinergitas Antara Pemkot dan Masyarakat

Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi menggelar Open House atau silahturahmi usai menunaikan ibadah shalat Idul Fitri 1445 H. --(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pj Walikota BENGKULU Arif Gunadi menggelar Open House atau silahturahmi usai menunaikan ibadah shalat Idul Fitri 1445 H. 

Turut dihadiri oleh Sekda Kota Eka Rika Rino, seluruh Kepala OPD Kota Bengkulu, dan masyarakat umum di Gedung Merah Putih, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Hari Raya Idul Fitri, Bupati Seluma Gelar Open House Selama 2 Hari

Pj Walikota juga mengaharapkan agar kegiatan Open House Idul Fitri ini bisa menjalin silahturahmi dan menghapus sekat sekat sosial antara Pemerintah Kota Bengkulu dan masyarakat Kota Bengkulu. 

Dengan demikian tercipta sinergitas yang baik dalam menyukseskan program-program yang telah dijalankan.

BACA JUGA:Kakanwil Bengkulu Sebut Zakat Fitrah Terkumpul Rp23 M dan Beras 1.900 Ton Lebih

"Diharapkan kegiatan Open House Idul Fitri 1445 H kali ini bisa meningkatkan sinergitas antara warga kota dan Pemkot untuk mensukseskan program-program pemerintah kota," kata Arif Gunadi kepada BETVNEWS, Rabu 10 April 2024.

BACA JUGA:Bupati Gusnan Rayakan Lebaran Bersama Masyarakat, Gelar Open House Seharian Penuh

Dalam kesempatan ini pula, Pj Walikota memohon dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya bila ada kesalahan baik yang diaengaja maupun tidak disengaja.

"Dalam momentum Idul Fitri 1445 H, saya secara pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kota Bengkulu meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat," tambahnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: