Bupati Gusnan Rayakan Lebaran Bersama Masyarakat, Gelar Open House Seharian Penuh

Bupati Gusnan Rayakan Lebaran Bersama Masyarakat, Gelar Open House Seharian Penuh

Usai menunaikan salat Idulfitri 1445 Hijriah, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menggelar open house di rumah dinas pada Rabu 10 April 2024.--(Sumber Foto: Yoan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Usai menunaikan salat Idulfitri 1445 Hijriah, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menggelar open house di rumah dinas pada Rabu 10 April 2024.

Momen open house tahun ini spesial karena lebaran sebelumnya Bupati tidak dapat merayakan hari raya bersama karena pandemi covid-19.

BACA JUGA:14 Narapidana di Bengkulu Terima Remisi Lebaran Langsung Bebas

Untuk itu tahun ini akan agenda open house akan dimulai usai salat Id hingga malam hari atau satu hari penuh.

Open house ini tanpa undangan, sehingga kepada seluruh masyarakat umum, Bupati mengajak bisa datang langsung ke rumah dinas dan bersilaturahmi bersama dengannya.

"Alhamdulillah kali ini kita kembali menggelr open house, setelah beberapa tahun dilanda covid kemaren, ini kita gelar sehari full atau sampai malam," kata Bupati. 

Terlebih moment open house kali ini kian bermakna lagi lantaran diketahui idul fitri antara Muhamadiyah dan pemerintah biasanya berbeda hari, namun dilaksanakan secara serentak.

BACA JUGA:Jamaah Muhammadiyah Kota Bengkulu Tunaikan Shalat Idul Fitri di Jalan Soeprapto

"Untu seluruh masyarakat, yang hendak silahturahmi kami tunggu kedatanganya di rumah dinas," jelas Bupati. 

Disamping itu dirinya secara pribadi mengucapkan ribuan maaf atas kekhilafan dan kesalahan selama menjalankan tugas sebagai Bupati sekaligus sebagai masyarakat Bengkulu Selatan.

(Yoan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: