Pas Banget Buat Jalan-jalan, Ini 10 Rekomendasi Mobil yang Irit BBM untuk Menemani Libur Lebaran Kamu

Pas Banget Buat Jalan-jalan, Ini 10 Rekomendasi Mobil yang Irit BBM untuk Menemani Libur Lebaran Kamu

Ilustrasi. Rekomendasi mobil yang irit bahan bakar cocok untuk menemani perjalanan libur lebaran.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Libur lebaran sudah tiba, waktunya untuk menghabiskan hari dengan pergi berlibur, gunakan mobil irit bahan bakar minyak (BBM) ini agar perjalanan lebih hemat.

Kendaraan sangat penting sebagai transportasi untuk berpergian ke berbagai daerah ketika libur lebaran, apalagi jika mobil tersebut irit bahan bahan bakar.

Seperti yang diketahui bahwa harga BBM cukup tinggi saat ini, itulah mengapa dengan memiliki mobil yang irit bahan bakar akan membuat perjalanan kamu lebih efisien dan hemat.

BACA JUGA:Satu Tiang PLN di Kepahiang Roboh Dihantam Mobil, Listrik Sempat Padam

Ada beberapa mobil yang cocok dipakai berlibur bareng keluarga ataupun teman-teman, selain irit juga stylish dan luas.

Diantara rekomendasinya ada honda CR-V, mobil satu memiliki performa yang apik namun cukup irit bahan bakar.

Tidak hanya itu, Honda CR-V juga sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih yang akan menemani hari libur kamu serta memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Tidak hanya mobil Honda CR-V, masih ada bebrapa mobil yang cocok digunakan untuk menemani libur lebaran kamu karena irit BBM.

Melansir dari liputan6.com, berikut rekomendasi mobil irit BBM yang cocok untuk menemani perjalanan libur lebaran kamu:

BACA JUGA:Lakukan Sebelum Terjadi, Ini 5 Cara Mencegah Mobil Terbakar Saat Dalam Perjalanan Mudik Lebaran 2024

1. Honda CR-V

Mobil yang irit bahan bakar pertama adalah Honda CR-V. Kendaraan roda 4 satu ini sangat cocok digunakan untuk menempuh perjalanan jauh.

Selain karena irit bahan bakar, mobil CR-V juga menawarkan performa yang tangguh dengan kapasitas luas sehingga bisa digunakan untuk mudik bersama keluarga.

Mobil CR-V memiliki desain yang gagah dan sporty serta dapat bertahan disegala kondisi, mulai dari hujan, panas, banjir, dan medan sulit lainnya selama perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: