Ini 7 Rekomendasi Mobil Keluarga yang Cocok Dipakai Jalan-jalan, Harga Bekas Mulai Rp75 Juta Aja

Ini 7 Rekomendasi Mobil Keluarga yang Cocok Dipakai Jalan-jalan, Harga Bekas Mulai Rp75 Juta Aja

Ilustrasi. Rekomendasi mobil keluarga bekas murah yang cocok dipakai untuk menemani jalan-jalan selama libur lebaran.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Bebarapa mobil ini sangat cocok dibawa jalan-jalan bersama keluarga saat liburan setelah lebaran, diantaranya ada Brio dan Avanza, harga bekasnya mulai dari Rp75 juta aja.

Liburan bersama keluarga memang sangat menyenangkan setelah lebaran, berkumpul bersama sembari menikmati berbagai hal-hal menyenangkan akan menambah kenikmatan idul fitri.

Apalagi jika pergi jalan-jalan menggunakan diantara mobil ini, sudah didukung dengan berbagai fitur canggih sehingga dapat memberikan pengalaman menyenangkan selama perjalanan. Tidak hanya itu, ruang yang disediakan juga besar dan pas tumpangi sekeluarga.

BACA JUGA:Pas Banget Buat Jalan-jalan, Ini 10 Rekomendasi Mobil yang Irit BBM untuk Menemani Libur Lebaran Kamu

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, mobil keluarga yang cocok untuk menemani jalan-jalan setelah lebaran adalah Avanza.

Diketahui, mobil sejuta umat ini sangat irit bahan bakar sehingga cocok dipakai untuk pergi liburan bersama keluarga. Di samping itu, mobil Avanza juga menyediakan 7 kursi penumpang yang luas dan berbagai fitur canggih.

Selain irit BBM, harga bekas mobil Avanza sangat terjangkau karena hanya sekitar Rp90 jutaan. Jika dibandingkan dengan harga barunya, nilai tersebut sudah sangat murah.

Ada banyak mobil bekas yang murah dengan harga di bawah Rp100 mulai dari Brio, Mobilio, Jazz, hingga Agya yang cocok untuk menemani libur lebaran kamu bersama keluarga.

Melansir dari cnbcindonesia.com, berikut ini rekomendasi mobil keluarga bekas murah yang cocok dipakai jalan-jalan:

BACA JUGA:Lakukan Sebelum Terjadi, Ini 5 Cara Mencegah Mobil Terbakar Saat Dalam Perjalanan Mudik Lebaran 2024

1. Honda Brio Satya 2014

Rekomendasi mobil keluarga untuk jalan-jalan yang pertama adalah Honda Brio Satya 2024. Mudik menggunakan mobil ini dijamin nyaman karena Brio merupakan mobil yang paling unggul dibandingkan dengan mobil LCGC lainnya.

Hal tersebut karena mobil Brio Satya menggunakan mesin 4 silinder yang minim getaran sehingga sangat cocok digunakan untuk menempuh perjalanan jauh.

Diketahui, mobil Brio Satya 2014 mengusung mesin mesin bensin versi facelift, 1.199 cc I-VTEC 4 silinder yang mampu menghasilkan daya sebesar 89 hp pada 6.000 rpm serta torsi 110 Nm pada 4.800 rpm. Harga Honda Brio Satya 2014 bekas saat ini mulai dari Rp85 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: