6 Film Indonesia Ini di Remake dari Film Korea, Cocok untuk Temani Libur Lebaranmu Kali Ini, Cek Apa Saja!

6 Film Indonesia Ini di Remake dari Film Korea, Cocok untuk Temani Libur Lebaranmu Kali Ini, Cek Apa Saja!

6 film Indonesia ini di remake dari film korea, cocok untuk temani libur lebaranmu kali ini, cek apa saja!--(Sumber : Doc/BETV)

BETVNEWS - Jika kamu tengah mencari rekomendasi film untuk menemani libur lebaran, berikut rekomendasi film Indonesia yang diadaptasi dari film Korea yang bisa kamu jadikan pilihan. 

BACA JUGA:Berikut 5 Film Anime Studio Ghibli untuk Menemani Libur Lebaranmu Kali Ini, Ada Ponyo Si Ikan Lucu

Saat ini, industri hiburan Korea Selatan telah menyebar ke berbagai negara melalui gelombang hallyu atau lebih dikenal dengan Korean Waves. Gelombang hallyu ini telah merambah ke berbagai bidang, termasuk bidang musik hingga perfilman. 

Oleh sebab itu, mulai dari musik, film, hingga drama, Korea Selatan telah berhasil menunjukkan eksistensi dan popularitasnya dengan film-film dan drama Korea berkualitas tinggi dengan berbagai genre dan digemari oleh hampir seluruh kalangan. 

BACA JUGA:Mau Cari Suasana Berbeda? Ini 5 Film Religi yang Perlu Kamu Tonton Saat Puasa Ramadan

Kesuksesan yang berhasil ditorehkan oleh ranah perfilman Korea Selatan itu membuat Indonesia ikut melakukan remake terhadap beberapa film yang sukses dan turut menuai kesuksesan yang sama di dunia film Indonesia.

Menonton film atau drama Korea juga seringkali menjadi pilihan oleh beberapa orang untuk mengisi waktu luang saat liburan. Karena itu, BETV telah merangkum beberapa film Korea yang telah di remake versi Indonesia untuk menemani waktu libur panjangmu. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Novel Tere Liye Terbaik Sepanjang Masa, Ada yang Difilmkan! Sudah Baca?

Rekomendasi Film untuk Menemani Libur Lebaran 

1. Miracle In Cell No. 7

Film Miracle in Cell No 7 merupakan salah satu film yang laris di Korea Selatan dan telah dibuat ulang dengan judul yang sama dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. 

Film ini telah tayang pada 8 September 2022 lalu dan mengangkat cerita yang berhasil membuat penonton menitikan air mata dengan menggaet bintang papan atas Indonesia seperti Vino G. Bastian, Mawar de Jongh, Denny Sumargo dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Tak Lekang oleh Waktu! Inilah 5 Rekomendasi Film Studio Ghibli Terbaik Sepanjang Masa

Film ini mengisahkan tentang seorang ayah yang memiliki kekurangan namun begitu mencintai putrinya dan ingin menjadi ayah yang baik untuk anaknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: