Mau Cari Suasana Berbeda? Ini 5 Film Religi yang Perlu Kamu Tonton Saat Puasa Ramadan

Mau Cari Suasana Berbeda? Ini 5 Film Religi yang Perlu Kamu Tonton Saat Puasa Ramadan

Ilustrasi. Rekomendasi film religi yang cocok ditonton saat puasa Ramadan.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Ada sejumlah tontonan yang dapat menemanimu saat Puasa Ramadan. Jika kamu ingin mencari suasana berbeda, coba tonton beberapa film berikut.

Sejumlah film ini dapat juga kamu tonton bersama keluarga. Film religi menjadi rekomendasi karena memiliki alur yang tak kalah menarik dari film pada umumnya.

Meski bergendre religi, film ini juga menceritakan tentang kehidupan sehari-hari. Bahkan, ada film islami yang menyuguhkan komedi di dalamnya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Novel Tere Liye Terbaik Sepanjang Masa, Ada yang Difilmkan! Sudah Baca?

Untuk mengubah suasana dan memanfaatkan waktu luang, film religin menjadi pilihan yang cocok untuk menemani kamu di puasa Ramadan ini. Film tersebut bisa menjadi pembelajaran dalam kehidupan, tidak hanya pentig namun sangatlaah berarti.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa pilihan film religi terbaik sepanjang masa menemani bulan Ramadanmu.

BACA JUGA:4 Film Indonesia Ini Cocok Menemani Tahun Baru Kamu, Sambut 2024 Dengan Penuh Semangat

1. Mencari hilal

Film Mencari Hilal bercerita tentang Mahmud (Deddy Sutomo) dan anaknya. Prinsip yang dimiliki, bahwa tidak ada yang lebih mulia selain ketulusan berjuang dalam menerapkan perintah Islam dengan kaffah dalam semua aspek kehidupan.

Hanya saja, cukup disayangkan bahwa semangat Mahmud tercederai setelah usai memberikan keterangan. Saat mendengar isu sidang Isbat dari Kementrian Agama yang mana menelan dana sembilan milyar untuk menentukan hilal.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Film Korea yang Diremake Versi Indonesia, Ada Miracle In Cell No 7, Cocok Temani Libur Panjang

2. Surga yang tak dirindukan

Cukup populer di masanya, film ini menceritakan tentang cinta pada pandangan pertama Arini (Laudya Cynthia Bella) dan juga Pras (Fedi Nuril) mengundang perhatian bagi siapa saja.

Pernikahan tersebut kemudian terwujud dan mendatangkan kebahagiaan lain dengan hadirnya Nadia. Untuk mewujudkan rumah dengan suasana, selalu menjadi surga cintanya dan Pras, hingga Arini pun berupaya mengabdi diri sepenuh hati sebagai Ibu dan Istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: