4 Film Indonesia Ini Cocok Menemani Tahun Baru Kamu, Sambut 2024 Dengan Penuh Semangat

4 Film Indonesia Ini Cocok Menemani Tahun Baru Kamu, Sambut 2024 Dengan Penuh Semangat

Ilustrasi. 4 rekomendasi film Indonesia untuk menemani tahun baru 2024.--(Sumber Foto: Pinterest/American Pillo)

BETVNEWS - Detik-detik pergantian tahun sudah semakin dekat, tentu banyak dari kita yang sedang menantikan momen satu ini. Nah, menutup tahun 2023 ada deretan film yang cocok menemani tahun baru 2024.

Bagi kamu yang bingung mau melakukan apa di tahun baru ini dan sedang di rumah saja, beberapa rekomendasi film ini wajib banget untuk ditonton.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Film Korea yang Diremake Versi Indonesia, Ada Miracle In Cell No 7, Cocok Temani Libur Panjang

Ada banyak film Indonesia khususnya yang dapat menjadi list nonton kamu. Terlebih tontonan ini juga serat makna dalam kehidupan sehari-hari.

Selain menikmati suasana di luar rumah, kamu bisa mencoba menonton beberapa film ini bersama keluarga, kerabat, atau pun teman dekat. Dalam hal ini BETVNEWS telah merangkum beberapa list film Indonesia yang cocok menemani tahun baru kamu, berikut ulasan kilasnya.

BACA JUGA:28 Desember Memperingati Hari Apa? Cek Daftarnya Disini, Ada Hari Film Pendek Nasional di AS

1. Buya Hamka Vol.1

Belum lama ini film dengan judul Buya Hamka hadir di Indonesia, dengan dibintangi oleh Vino G. Bastian, Laudya Cynthia Bella, Desy Ratnasari, Donny Damara, dan Ben Kasyafani.

Salah satu tokoh cendekiawan Muslim yang tentu namanya sangat dikenal masyarakat Indonesia, bernama Buya Hamka. Menariknya nama beliau menjadi judul film ini, sebab kisah hidupnya dapat menjadi inspirasi dalam kehidupan saat ini.

BACA JUGA:Cari Film Pendek Kreatif Tentang Keselamatan Berkendara, Yayasan AHM Sambangi Kota Ini

Terlebih menjadi salah satu isu yang perlu diketahui masyarakat Indonesia, bahwa sejarah tidak boleh begitu saja dilupakan. Dari film ini tentu akan menjadi pengingat untuk generasi muda agar jangan patah semangat dalam memperjuangkan sesuatu.

Diketahui film ini telah berhasil meraih 1.297.791 penonton dan rating mencapai 6,7 di IMDB.

2. Keluarga Cemara

Film Indonesia satu ini bisa menjadi pilihan untuk menemani tahun baru kamu. Keluarga Cemara yang tayang sejak tahun 2019, masih menjadi rekomendasi untukmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: