Auto Bikin Ketagihan, Cobain Pisang Goreng Kelapa Ini, Cek Resep dan Cara Membuat di Sini

Auto Bikin Ketagihan, Cobain Pisang Goreng Kelapa Ini, Cek Resep dan Cara Membuat di Sini

Ilustrasi. Resep dan cara membuat pisang goreng kelapa nikmat dan bikin ketangihan.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Berbagai resep olahan pisang memenuhi beranda, ada menu pilihan yang direkomendasikan untukmu. Salah satunya dengan membuat pisang goreng kelapa.

Tidak hanya nikmat, pisang renyah ini bisa bikin kamu ketagihan. Terlebih bahan yang digunakan berbeda dengan pisang pada umumnya.

Cukup siapkan beberapa bahan berikut, kamu sudah bisa membuatnya di rumah. Masakan rumahan ini tentunya cukup mudah untuk dibuat, bahkan tidak memerlukan bahan yang ribet.

BACA JUGA:Nikmat dan Segar, Cobain Resep Infused Water Mentimun, Baik untuk Kesehatan! Cukup Siapkan Bahan Ini

Resep sederhana ini wajib untuk dicoba, sebagaimana pisang goreng cukup digemari banyak orang. Tidak hanya bisa dimakan langsung, pisang bisa menjadi camilan pencuci mulut dan nikmat untuk menjadi teman santai.

Menu populer satu ini pun dapat diolah menjadi berbagai makanan termasuk gorengan. Tidak salah jika kudapan tersebut dibuat oleh banyak orang.

Bukan gorengan biasa, kamu bisa menggunakan beberapa resep berikut untuk membuat pisang goreng kelapa renyah dan nikmat sesuai selera. Terlebih dengan rasa yang tentunya tak biasa.

BACA JUGA:5 Resep Olahan Telur Lezat dan Mudah Dibuat, Nomor 2 Kesukaan Semua Orang, Pernah Coba?

Tidak hanya pisang goreng kelapa saja yang dapat kamu buat, di sini ada beberapa resep lainnya. Berikut ini beberapa resep dalam membuat pisang goreng yang dapat kamu coba, dikutip dari berbagai sumber.

1. Resep pisang goreng kelapa

Bahan:

- 6 buah pisang kepok (dibelah jadi dua)

- 1/2 buah kelapa (parut dan pilih sedikit muda)

Bahan Pencelup:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: