Penting! Ini 5 Barang yang Wajib Dibawa Saat Liburan, Salah Satunya Pakaian Sesuai Musim

Penting! Ini 5 Barang yang Wajib Dibawa Saat Liburan, Salah Satunya Pakaian Sesuai Musim

Ilustrasi. B arang yang wajib dibawa saat liburan.--(Sumber Foto: Web/suara.com)

2. Sepatu dan Sandal

Barang yang wajib dibawa saat liburan selanjutnya adalah sepatu dan sendal. Hal tersebut karena pada saat liburan ada waktu-waktu tertentu kita perlu memakai sendal atau sepatu terantung dengan tempat yang dikunjungi.

Sekali lagi pakai dan bawalah barang yang berhubungan dengan tempat berlibur. Jika kamu perlu banyak berjalan maka pakailah sepatu, namun jika tidak sendal bisa menjadi pilihan.

BACA JUGA:3 Pos Keamanan di Kawasan Pantai Panjang, Pantau Wisatawan Liburan saat Hari Raya Idulfitri

3. Handuk Cepat Kering 

Barang yang wajib dibawa saat liburan berikutnya adalah handuk cepat kering. Hal ini sangat diperlukan jika kamu berlibur dalam waktu beberapa hari.

Selain itu, handuk yang cepat kering juga sangat diperlukan jika pergi berlibur dengan wisata air seperti pantai, sungai, atau laut.

BACA JUGA:Tinggal Menghitung Hari, Cek Tips Menjaga Kesehatan Jelang Lebaran Ini Agar Liburan Nyaman

4. Passport atau Kartu Identitas 

Selain handuk, kartu identitas juga sangat penting dibawa ketika pergi libuaran. Mengingat hanya dengan kartu tersebutlah orang-orang bisa mengenali kita jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, kartu identitas saat ini sangat penting karena hampir semua uruas menggunakan katru identitas, apalagi untuk liburan.

Sebagai contoh, saat akan pergi berlibur menggunakan pesawat atau transportasi umum kartu identis menjadi salah satu syarat wajib.

BACA JUGA:Antisipasi Masyarakat Sakit Saat Liburan, Dinkes Kota Bengkulu Siapkan 3 Pos Kesehatan

5. Obat-obatan Pribadi

Barang yang wajib dibawa saat liburan berikutnya adalah obat. Hal yang satu ini sangat penting dan tidak boleh terlewat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: