Pesan Rohidin Mersyah Jelang Masa Jabatan Berakhir di Halal Bihalal Pemprov Bengkulu

Pesan Rohidin Mersyah Jelang Masa Jabatan Berakhir di Halal Bihalal Pemprov Bengkulu

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu menggelar halal bihalal Idul Fitri 1445 hijriah/2024 masehi di halaman Kantor Gubernur Bengkuku, Selasa 16 April 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi (Pemprov) BENGKULU menggelar halal bihalal Idul Fitri 1445 hijriah/2024 masehi di halaman Kantor Gubernur BENGKULU, Selasa 16 April 2024.

BACA JUGA:Melawan saat Ditangkap, Maling Motor TKP Kabupaten-Kota Bengkulu Dihadiahi Timah Panas

Halal bihalal dihadiri Gubernur Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Rosjonsyah, Sekretaris Daerah Isnan Fajri dan para asisten, Kepala OPD atau pejabat eselon II dan III dilingkup Pemprov Bengkulu.

"Hari pertama masuk kerja ini kita langsung halal bihalal terutama saling bermaafan, kemudian yang tidak kalah penting menguatkan satu sama lain," kata Gubernur Rohidin. 

Gubernur Rohidin menyampaikan di halal bihalal Pemprov Bengkulu sekaligus memberikan penguatan kepada seluruh pejabat dan ASN jelang masa jabatan berakhir perlu melakukan dukungan terhadap penyempurnaan program di tahun ini

BACA JUGA:Waspada! Inilah 6 Bahaya Diet Ekstrim untuk Kesehatan Tubuh, Penyakit Bisa Mengintai

"Kami juga menyampaikan beberapa poin kegiatan tahun ini dan tahun depan dalam rangka penyempurnaan di akhiri masa jabatan," tuturnya.

Gubernur mengatakan, beberapa waktu lalu telah rapat koordinasi Gubernur se Indonesia, salah poin yang disampaikan ke kepala Bappenas memastikan jalan tol Bengkulu - Lubuklinggau berlanjut.

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Menurunkan Berat Badan untuk Wanita, Dapatkan Tubuh Sehat dan Ideal dari Sekarang

"Kemarin kami rakor gubernur bersama Menteri Bappenas dan BPN memastikan jalan tol Bengkulu-Lubuklinggau lanjut," ungkap Rohidin.

Selain itu, kata Rohidin, pembangunan infrastruktur yang dibangun melalui APBD Provinsi Bengkulu juga dipastikan berjalan sebagai mana mestinya. Kemudian untuk 2025 dilakukan penyusunan APBD di 2024 ini.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah Cara Menurunkan Berat Badan untuk Pria, Punya Badan Bagus dan Sehat Bukan Lagi Impian

"Tadi sampaikan juga pembangunan dari APBD bisa berjalan lancar dan proses finalisasi untuk 2025 di penyusunan APBD tahun 2024 ini," pungkas Rohidin.


(Ilham)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: