Paman Ii, Bawa Semangat Energi Muda dan Gagasan Bangun Kota Bengkulu

Paman Ii, Bawa Semangat Energi Muda dan Gagasan Bangun Kota Bengkulu

Sosok pemuda yang sederhana, Ii Sumirat Mersyah atau biasa disapa Paman Ii, adalah kandidat kuat dalam bakal calon Walikota Bengkulu 2024.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sosok pemuda yang sederhana, Ii Sumirat Mersyah atau biasa disapa Paman Ii, adalah kandidat kuat dalam bakal calon Walikota BENGKULU 2024.

Paman Ii yang merupakan adik bungsu dari Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu, tetap rendah hati dan merakyat seperti apa yang terlihat dalam kesehariannya.

BACA JUGA:DLH Kota Bengkulu Sebut Volume Sampah Meningkat Usai Libur Lebaran 1445 H

Ii Sumirat Mersyah sebagai Pemuda yang peduli dengan kemajuan kotanya, siap bergerak maju dalam Pemilihan Wali Kota Bengkulu pada 27 November 2024 berbekal program yang sudah dirancang. 

Sebagai tokoh muda yang tangguh, ia digadang-gadang dalat menyelesaikan permasalahan yang ada di kota Bengkulu. Di antarnya tentang tata kelola pasar dan permasalaan banjir yang perkepanjangan.

BACA JUGA:Hari Pertama Masuk Kerja, Pemkot Bengkulu Gelar Halal Bihalal Bersama ASN dan PTT

Ii Sumirat Mersyah mengatakan, tata kelola pasar berarti mencakup hal yang mengenai kemajuan pasar itu sendiri.

"Tujuan utama adalah untuk kesejahteraan masyarakat terkhusus yang mengenai dengan pasar, meliputi penataan, persiapan, akomodir kondisi pasar yang ada di Kota Bengkulu," ujarnya, Selasa 16 April 2024.

BACA JUGA:Golkar Bengkulu Target Kemenangan 70 Persen di Pilkada 2024, Berikut Daftar Cakada yang Diusung

Tambah Paman Ii, permasalahan banjir yang ada di Kota Bengkulu ini sudah menjadi persolaan yang berkepanjangan tanpa ada penyelsaian yang tepat.

"Persoalan banjir di Kota Bengkulu ini akan menjadi masalah berkepanjangan jika tidak ditanggulangi dengan cara yang baik dan tepat," ujarnya.

BACA JUGA:Disnakertrans Seluma Sebut Tidak Ada Laporan Pengaduan THR Idul Fitri 1445 H

Kata Paman Ii, dua permasalahan yang sudah disampaikan tersebut merupakan bagian dari program yang akan direalisasikan sesegera mungkin jika terpilih menjadi Walikota Bengkulu kedepannya.

"Insyallah akan terealisasikan dengan tepat jika masyarakat Kota Bengkulu merestui niat baik saya. Saya meminta masyarakat membantu serta bergotong royong bekerja untuk Kota Bengkulu agar lebih makmur dan sejahtera kedepannya," ujar Paman Ii. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: