Makin Sayang, Ini 6 Tanda Kucing Menyukai Kamu, Salah Satunya Berguling ke Arahmu

Makin Sayang, Ini 6 Tanda Kucing Menyukai Kamu, Salah Satunya Berguling ke Arahmu

Ilustrasi. Ini tanda kucing menyukai keberadaanmu, salah satunya dengan berguling.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Termasuk hewan karnivora, kucing menjadi salah satu hewan yang dapat dipelihara. Selain itu, terdapat tanda atau ciri-ciri kucing menyukai keberadaan kita.

Sebagaimana kucing mempunyai cara tersendiri untuk dekat dengan manusia. Terlebih hewan satu ini mampu memahami secara emosional pemiliknya.

Tentunya sangat menyenangkan jika memiliki hewan peliharaan yang mampu memahami dan mengerti kita. Bahkan diketahui bahwa kucing dapat menjadi teman yang setia.

BACA JUGA:Wow, Ternyata Ini 5 Ras Kucing Termahal di Dunia, Ada Ashera hingga Persia, Harganya Mencapai Miliaran!

Ada berbagai tingkah atau perilaku kucing yang kadang tidak dapat kita pahami. Namun, perilaku tersebut ternyata memiliki maknanya tersendiri, termasuk mengetahui tentang bahwa mereka menyukai kita.

Beberapa perilaku misalnya saat kucing merasa tidak senang dengan orang lain, ia akan mendesis, mangangkat bahu, hingga memamerkan taring. Siapa sangka jika ada pula kucing yang tiba-tiba mendekat dan memilih untuk bermain dengan kita.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa tanda saat kucing menyukai kita yang perlu kamu tahu.

BACA JUGA:Disebut Kesayangan Nabi, Ternyata Ada Alasan Kucing Tidak Masuk Surga, Cek di Sini!

1. Kucing akan berguling ke arahmu

Salah satu tanda bahwa kucing menyukai kamu adalah ia akan berguling dan memperlihatkan rasa sukanya padamu. Ia juga akan menunjukkan bagian bawah perutnya yang menandakan bahwa ia percaya.

Kamu bisa membalas respons kucing yang bertingkah seperti ini dengan mengelus bagian kepala atau leher. Jika kamu mengelus perut kucing, kerap kali akan membuat mereka menjauh bahkan bisa mencakarmu.

BACA JUGA:Sayang Dilewatkan! Ini 6 Fakta Menarik Kucing yang Perlu Cat Lover Tahu, Salah Satunya Dapat Berlari Cepat

2. Mengedipkan mata

Kucing akan memberikan respons lain misalnya mengedipkan mata. Hal ini menjadi tanda bahwa anabul menyukai dan merasa nyaman dekat denganmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: