Segera Aktivasi DANA Paylater Kamu, Pinjaman Online Saldo Limit hingga Rp10 Juta Cair, Cek Syaratnya di Sini

Segera Aktivasi DANA Paylater Kamu, Pinjaman Online Saldo Limit hingga Rp10 Juta Cair, Cek Syaratnya di Sini

Ilustrasi. Segera aktivasi DANA Paylater di sini, pinjaman online saldo limit hingga Rp10 juta cair, cek syaratnya.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Aplikasi DANA cukup populer di kalangan masyarakat, sehingga banyak yang memanfaatkan dompet digital ini untuk kebutuhannya. Salah satunya dengan meminjam saldo DANA melalui fitur DANA Paylater.

Diketahui hal ini dapat digunakan pengguna yang sedang sangat membutuhkan uang tambahan. Meski begitu, tidak semua bisa menggunakan fitur ini. Lalu para pengguna yang terpilih, dapat langsung segera aktivasi akun DANAnya. 

Ada berbagai jenis dompet digital yang bisa dimanfaatkan para pengguna, salah satunya dengan meenggunakan aplikasi DANA. Di aplikasi ini, tersedia juga fitur pinjaman online yang bisa langsung cair.

BACA JUGA:Cukup Pakai Fitur Ini! Cair Langsung Saldo DANA Gratis ke HP Kamu, Cek Cara Klaimnya di Sini

Diketahui pula, setiap pengguna hanya bisa melakukan pinjaman dengan batasan limit hingga 10 juta. Cukup dengan memiliki aplikasi DANA yang sudah diupgare Premium. Kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur di dalamnya.

Pinjaman saldo DANA jadi lebih mudah, dengan memiliki fitur DANA Paylater di HP. Tanpa ribet, kamu cukup siapkan KTP, dengan begitu pengguna sudah dapat lakukan pinjaman melalui fitur ini. Bahkan pengguna bisa mendapat bunga rendah dengan syarat tertentu.

BACA JUGA:Auto Dapat Pelatihan dan Saldo DANA Gratis, Cukup Daftar Akun Lewat Kartu Prakerja 2024, Cek Caranya di Sini

Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi DANA di Hp dapat segera download melalui Play Store. Setelah memiliki akun, pengguna dapat mencari fitur DANA PayLater di aplikasi tersebut dan setidaknya melakukan aktivasi terlebih dulu.

Dalam artikel ini kamu akan mengetahui syarat dan cara aktivasi DANA Paylater. Dengan begitu saldo pinjaman hingga Rp10 juta dapat kamu cairkan.

Melansir website resmi dana.id, DANA merupakan dompet digital Indonesia yang dirancang untuk melakukan transaksi via online maupun offline. Selain itu, dompet digital DANA telah diawasi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Buat Impian Kamu Terwujud! Pakai Fitur DANA Goals Ini, Nabung Jadi Lebih Gampang Lewat Aplikasi

Tidak hanya bertransaksi online, di aplikasi DANA pengguna dapat cairkan langsung saldo tanpa ribet. Dapat dipastikan keamanan di dalam aplikasi ini, karena telah diawasi dan telah banyak pengguna yang mendaftarkan akun.

Peluang bagi pengguna yang sedang membutuhkan uang darurat dengan cepat dan mudah bisa segera coba fitur ini. Setelah memiliki akun DANA, pengguna perlu mengupgrade ke premium untuk dapat menikmati berbagai fitur di dalamnya.

Hanya perlu menyiapkan KTP dan nomor HP aktif agar bisa lakukan pinjaman di sini tanpa ribet. Menariknya, di aplikasi DANA menyediakan fitur yang dapat mencairkan saldo DANA Rp10 juta, syarat hanya menggunakan KTP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: