Jangan Sampe Nyesel! Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Cukup Daftarkan Namamu di Kartu Prakerja

Jangan Sampe Nyesel! Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Cukup Daftarkan Namamu di Kartu Prakerja

Ilustrasi. Cara dapat saldo DANA gratis Rp700 ribu, cukup daftarkan namamu di program Kartu Prakerja 2024.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Kabar baik untuk para peserta yang masih mencari cara dapat saldo DANA gratis. Diketahui program Prakerja 2024 masih membuka pendaftaran untuk setiap orang.

Sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, kamu bisa menjadi salah satu penerima Prakerja dengan mengikuti gelombang yang masih buka ini. Para peserta yang belum memiliki akun Prakerja, bisa langsung daftar di link prakerja.go.id.

Auto dapat saldo DANA gratis melalui Kartu Prakerja. Tidak hanya itu, daftar program ini juga tidak dipungut biaya, kamu bisa cek syarat dan cara daftar di sini.

BACA JUGA:Ditutup Hari Ini! Segera Daftar Prakerja 2024 Gelombang 66 Sekarang, Klik Link prakerja.go.id di Sini

Namun, perlu kamu ketahui gelombang 66 Prakerja akan ditutup hari ini Senin 22 April 2024. Sehingga, bagi kamu yang baru saja hendak mendaftar masih ada kesempatan.

Melansir web resmi prakerja.go.id, Program Kartu Prakerja merupakan salah satu pengembangan kompetensi kerja yang diarahkan kepada mereka para pencari kerja, pekerja terkena PHK, dan/atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Jangan khawatir, uang bisa langsung masuk ke rekening atau dompet digital DANA dengan mengikuti program ini.

BACA JUGA:Cek di Sini! Kartu Prakerja 2024 Masih Dibuka, Coba Pakai 3 Tips Ini Biar Lolos Gelombang 66

Para peserta dapat langsung cek link prakerja.go.id untuk memastikan pembukaan gelombangnya. Kabar gembira ini juga ditujukan kepada peserta yang sebelumnya belum lolos, dapat segera gabung gelombang 66 yang sudah dibuka ini.

Untuk mendapatkan pelatihan dan saldo DANA gratis hingga Rp700 ribu ini kamu perlu lolos gelombang terlebih dulu. Kemudian menyelesaikan misi yang diberikan dari Prakerja.

BACA JUGA:Gelombang 66 Masih Buka! Cek Dulu Aturan Prakerja 2024 Sekarang, Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu di Sini

Melalui informasi yang beredar, kamu bisa mendapat saldo gratis ini dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Tidak hanya itu saja, kamu bisa mengikuti pelatihan online atau offline secara gratis.

Saat dinyatakan lolos gelombang, peserta nantinya harus menghubungkan ke salah satu e-wallet seperti GoPay, OVO, DANA, dan lainnya. Dengan begitu uang akan masuk ke e-wallet atau rekening yang didaftarkan penerima.

Setelah dinyatakan lolos gelombang, nantinya kamu akan diarahkan untuk menyelesaikan pelatihan pertama agar dapat mencairkan insentif. Perlu diingat juga, untuk bisa mendapat saldo DANA gratis ini, tentunya kamu sudah menautkan pembayarannya via aplikasi DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: