Gelombang 66 Masih Buka! Cek Dulu Aturan Prakerja 2024 Sekarang, Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu di Sini

Gelombang 66 Masih Buka! Cek Dulu Aturan Prakerja 2024 Sekarang, Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu di Sini

Ilustrasi. Segera cek aturan Prakerja 2024 ini sebelum gabung gelombang 66, klaim saldo DANA gratis Rp700 ribu di sini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Belum lama ini gelombang 66 Kartu Prakerja 2024 resmi dibuka, bagi para peserta yang menantikannya dapat segera cek. Penerima dapat langsung kunjungi link laman Prakerja.go.id.

Sebelum gabung gelombang pastikan peserta sudah tahu aturan dari program Prakerja ini. Ada peluang dapat saldo DANA gratis hingga Rp700 ribu.

Tidak hanya pelatihan gratis, program ini dapat diikuti siapa saja sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi kamu yang belum lolos pada gelombang sebelumnya dapat kembali mendaftar.

BACA JUGA:Gratis Tanpa Biaya! Segera Daftar Gelombang 66 Kartu Prakerja 2024 Hari Ini, Auto Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu

Melansir web resmi prakerja.go.id, Program Kartu Prakerja adalah suatu pengembangan kompetensi kerja yang diarahkan bagi pencari kerja, pekerja terkena PHK, atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi. 

Pengumuman pembukaan gelombang 66 ini resmi sejak Jumat 19 April 2024. Peserta dapat segera gabung gelombang sebelum akhirnya ditutup. Pasalnya pembukaan gelombang Prakerja hanya sampai pada Senin, 22 April 2024.

Insentif yang didapatkan peserta Prakerja yang lolos nantinya sebesar Rp4.200.000, sudah termasuk saldo pelatihanmu.

BACA JUGA:Gelombang 66 Kartu Prakerja 2024 Sudah Dibuka! Segera Daftar Hari Ini, Klik Link prakerja.go.id

Waktu terbatas, peserta yang baru ingin mendaftar dapat segera melakukan pendaftaran. Jika masih belum paham simak aturan Kartu Prakerja 2024 di sini.

Untuk mendapat bantuan dari Prakerja, tentu saja peserta terlebih dulu harus lolos gelombang dan wajib membeli pelatihan. Insentif cepat cair ke akun dompet digital atau rekeningmu, dengan mengetahui lebih dulu aturan dari bantuan pemerintah ini.

Jika sudah dinyatakan lolos, peserta akan menerima uang gratis pertama senilai Rp.700.000. Rincian dari bantuan tersebut Rp600.000 merupakan insentif pasca pelatihan, sementara Rp100.000 untuk pengisian survey.

BACA JUGA:Kapan Gelombang 66 Kartu Prakerja Buka? Sebelum Daftar Coba Cek Tips Lolos di Sini!

Peserta akan mendapat saldo DANA gratis ini jika menautkan pembayarannya melalui aplikasi DANA. Jika kamu dapat menyelesaikan pelatihan dan mengisi survei pertama, insentif dapat langsung masuk ke akunmu.

Sehingga sebanyak Rp3.500.000 bisa peserta gunakan untuk membeli beberapa pelatihan, agar dapat mencairkan insentif berikutnya. Tidak hanya sekali membeli pelatihan, dengan saldo yang tersedia bisa lakukan 1-3 pelatihan di Prakerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: