Gelombang 66 Masih Buka! Cek Dulu Aturan Prakerja 2024 Sekarang, Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu di Sini

Gelombang 66 Masih Buka! Cek Dulu Aturan Prakerja 2024 Sekarang, Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu di Sini

Ilustrasi. Segera cek aturan Prakerja 2024 ini sebelum gabung gelombang 66, klaim saldo DANA gratis Rp700 ribu di sini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BACA JUGA:Sebelum Beli Pelatihan Kartu Prakerja, Perhatikan Beberapa Hal Ini! Insentif Auto Langsung Cair

Kemudian, setelah melakukan pelatihan pertama dengan tuntas kamu akan diarahkan untuk mengisi ulasan dan penilaian pada pelatihan yang diikuti.

Berlaku hal yang sama untuk pelatihan kedua, kamu bisa mengetahui lebih jelasnya melalui dashboard Kartu Prakerja pada bagian profil menu Bantuan Prakerja, lalu klik 'Tanya Jawab'.

Perlu diperhatikan, bila saldo yang telah diterima tidak digunakan sampai batas waktu tertentu, dana pelatihan akan hangus begitu saja. Sehingga sekiranya dapat langsung digunakan agar kamu bisa memanfaatkan kesempatan karena sudah menjadi peserta Kartu Prakerja.

BACA JUGA:Gelombang 64 Sudah Ditutup! Ini Cara Cek Hasil Lolos Kartu Prakerja 2024, Ada Namamu?

3. Selesaikan pelatihan

Bila kamu ingin langsung dapat mencairkan saldo DANA dari Kartu Prakerja, peserta dapat menyelesaikan terlebih dahulu pelatihan yang diikuti hingga mendapatkan sertifikat pelatihan.

Dinyatakan selesai pelatihan tersebut, apabila peserta telah mengisi ulasan dan penilaian. Kemudian, intensif pasca pelatihan dapat segera dicairkan.

Selain itu, meskipun nilai pelatihan yang kamu jalani tersebut kurang memuaskan, hal tersebut tidak memengaruhi intensif yang didapatkan. Asalkan selama pelatihan berlangsung, peserta mengikuti sesuai aturan yang ada di sana sehingga intensif dapat cair.

BACA JUGA:Hati-hati Penipuan! Sebelum Daftar Kartu Prakerja 2024, Cek Dulu Ciri-ciri Ini

Inilah informasi tentang aturan Kartu Prakerja yang perlu kamu ketahui sebelum daftar gelombang. Semoga berhasil.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: