Wakil Bupati Mukomuko Tunaikan Shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung

Wakil Bupati Mukomuko Tunaikan Shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung

Wakil Bupati Mukomuko, Wasri menunaikan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di Majid Agung Mukomuko, Rabu 10 April 2024.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Wakil Bupati Mukomuko, Wasri menunaikan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di Majid Agung Mukomuko, Rabu 10 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Mukomuko Wasri, mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1445 H/2024 M sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada masyakat Kabupaten Mukomuko.


Wakil Bupati Mukomuko, Wasri menunaikan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di Majid Agung Mukomuko, Rabu 10 April 2024.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BACA JUGA:Sambut Idul Fitri 1445 H, Pemkab Mukomuko Dukung dan Fasilitasi Tradisi Takbir Keliling

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi untuk mewujudkan program pembangunan daerah.

"Atas nama pemerintah daerah kamu mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin," sampainya.

Selain itu Wakil Bupati Wasri, juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan saat merayakan hari raya Idul Fitri.

"Tetap jaga kesehatan dan keselamatan saat merayakan lebaran. Termasuk keselamatan dalam berlalu lintas," imbaunya.

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Santuni Anak Yatim Piatu dan Pasukan Kuning

Di sisi lain, yang bertindak sebagai Imam dan Khotib dalam shalat Idul Fitri di Masjid Agung Mukomuko, adalah ustadz H. Feri Irawan, SHi., MHi.

Dalam khutbahnya, ustadz H. Feri Irawan mmenyebut, bahawa hari raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan usai sebulan penuh menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

Oleh sebab itu, ia mengajak seluruh umat muslim untuk mempertahankan kemenangan dengan meningkatkan amal ibadah.

BACA JUGA:Hari Ulang Tahun Mukomuko ke-21, Ketua DPRD Mukomuko: Semoga Kabupaten Ini Semakin Maju

Khotib Feri Irawan juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tidak ada perpecahan dalam kehidupan bermasyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: