Momentum Idul Fitri 1445 H, Bupati Mukomuko Gelar Open House di Hari Ketiga

Momentum Idul Fitri 1445 H, Bupati Mukomuko Gelar Open House di Hari Ketiga

Bupati Mukomuko H. Sapuan menggelar open house di rumah dinas, pada hari lebaran ketiga Jumat 12 April 2024.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bupati Mukomuko H. Sapuan dan istrinya yang merupakan Ketua TP-PKK Mukomuko, Hj. Tengku Nurliyana Habsjah Sapuan, SE., M.Pd menggelar open house di rumah dinas, pada hari lebaran ketiga Jumat 12 April 2024.

Diketahui, Bupati Sapuan baru menggelar open house di hari ketiga karena Bupati baru datang dari Jakarta, pada Kamis malam 11 April 2024.


Bupati Mukomuko H. Sapuan menggelar open house di rumah dinas, pada hari lebaran ketiga Jumat 12 April 2024.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BACA JUGA:Wakil Bupati Mukomuko Tunaikan Shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung

Dari pantauan tim BETVNEWS, sejumlah pejabat perangkat daerah dan warga berdatangan untuk menemui Bupati.

Bupati menyebut bahwa acara ini merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk menjalin silaturahmu dengan masyarakat Kabupaten Mukomuko.

Ia juga mengaku senang dengan antusiasme warga yang datang untuk bersilaturahmi. Ia juga berharap masyarakat tidak sungkan untuk mengunjungi rumah dinas Bupati Mukomuko untuk menjalin silaturahmi.

"Saya senang di hari yang fitrah ini dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Saya harap masyarakat tidak sungkan untuk datang ke acara Open House ini," ungkap Bupati Sapuan, Jumat 12 April 2024.

BACA JUGA:Sambut Idul Fitri 1445 H, Pemkab Mukomuko Dukung dan Fasilitasi Tradisi Takbir Keliling

Acara open house ini berlangsung seharian dan dibagi dalam dua sesi. Pertama dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. 

Kemudian sesi kedua dilanjutkan usai sholat zuhur pada pukul 14.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:Realisasi Program Peremajaan Sawit di Provinsi Bengkulu Capai 1.070 Hektar, Mukomuko Paling Luas

Asisten Bidang Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Bustari Maler, M. Hum, menyampaikan bahwa Bupati Mukomuko rencananya juga akan melakukan Safari Idul Fitri untuk berkeliling menemui masyarakat.

BACA JUGA:Bupati Sapuan Pimpin Upacara Peringatan HUT Kabupaten Mukomuko ke-21

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: