Punya Stok Anggur di Rumah? Yuk Coba Kreasikan dengan 3 Resep Olahan Buah Anggur Ini

Punya Stok Anggur di Rumah? Yuk Coba Kreasikan dengan 3 Resep Olahan Buah Anggur Ini

Punya stock anggur di rumah? Yuk coba kreasikan dengan 3 resep olahan buah anggur ini--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Jika kamu memiliki stok buah anggur di kulkas dan tidak tahu ingin dibuat apa, kamu bisa mencoba resep olahan buah anggur berikut yang bisa kamu jadikan sebagai referensi sebelum memasak. 

BACA JUGA:8 Manfaat Istimewa Anggur untuk Kesehatan, Salah Satunya Meningkatkan Kemampuan Mengingat

Buah anggur sendiri merupakan buah yang banyak digemari karena rasanya yang manis dan sedikit asam dengan tekstur yang renyah serta memiliki beragam manfaat untuk tubuh. 

Maka dari itu, tidak heran jika buah anggur ini seringkali dijadikan sebagai bahan untuk berbagai olahan masakan untuk memperkaya rasa atau bahkan mengonsumsinya langsung untuk memperoleh cita rasa segar. 

BACA JUGA:Baik untuk Rawat Kulit dan Rambut, Berikut Manfaat Buah Anggur untuk Kecantikan, Apa Saja?

Buah anggur menjadi salah satu buah sering digunakan untuk bahan masakan ada beberapa jenis, seperti anggur hijau, anggur merah, anggur hitam, anggur kuning hingga anggur merah muda. 

Tidak hanya rasanya yang enak, buah anggur juga memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh seperti untuk menstabilkan tekanan darah hingga mencegah kanker.

BACA JUGA:Buah Anggur dapat Menurunkan Tekanan Darah, Simak Manfaat Lainnya Untuk Kesehatan di Sini

Maka dari itu, membuat masakan olahan anggur seperti dessert tentunya merupakan cara yang dapat dilakukan untuk mengonsumsi buah penuh manfaat yang satu ini. 

Berkat kandungan manfaatnya yang beragam, tidak ada salahnya jika kamu membuat resep olahan buah anggur sebagai dessert atau camilan yang dapat kamu konsumsi bersama keluarga. 

BACA JUGA:Jangan Dicampur! 5 Makanan Ini Tidak Boleh Dimakan Bersama Buah Pepaya, Salah Satunya Anggur

Untuk kamu yang memiliki stock buah anggur dan ingin membuat masakan olahan buah anggur, berikut telah BETV kutip dari berbagai sumber 3 resep olahan buah anggur yang dapat kamu buat dengan mudah. 

3 Resep Olahan Buah Anggur

1. Puding Anggur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: