Auto Cair Saldo di HP Kamu, Cek di Sini Cara Dapat DANA Gratis Rp100 Ribu, Gampang Banget Pakai Fitur Ini

Auto Cair Saldo di HP Kamu, Cek di Sini Cara Dapat DANA Gratis Rp100 Ribu, Gampang Banget Pakai Fitur Ini

Ilustrasi. Cara dapat saldo DANA gratis Rp100 ribu di aplikasi, gampang benget pakai fitur ini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Ada banyak cara untuk menghasilkan saldo DANA gratis lewat HP. Salah satunya dengan menggunakan fitur satu ini.

Masih banyak pengguna yang mencari cara untuk mendapat saldo gratis dari aplikasi. Namun, kali ini kamu dapat memanfaatkan dompet digital DANA.

Diketahui melalui beberapa fitur di aplikasi ini kamu bisa menghasilkan saldo DANA gratis Rp100 ribu. Caranya gampang, kamu hanya perlu memiliki akun DANA lalu upagrade ke premium.

BACA JUGA:Jangan Skip Dulu, Kamu Bisa Cairkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Cukup Daftar di Sini!

Kamu bisa mengunjungi Play Store atau App Store untuk mendownload aplikasi DANA. Nikmati berbagai layanan di aplikasi ini untuk mendapat peluang saldo gratis.

Fitur yang dimaksud adalah dari DANA Kaget, kamu bisa menggunakannya untuk berbagi atau mendapat uang gratis di sini. Sebagaimana dompet digital DANA menjadi aplikasi yang hingga kini masih dipercaya masyarakat untuk melakukan berbagai transaksi.

BACA JUGA:Segera Aktivasi DANA Paylater Kamu, Pinjaman Online Saldo Limit hingga Rp10 Juta Cair, Cek Syaratnya di Sini

Melansir web resmi dana.id, DANA Kaget ialah fitur yang ada di aplikasi DANA yang dapat dimanfaatkan pengguna, untuk berbagi saldo DANA secara gratis dengan pengguna lainnya dalam waktu yang sama. Dalam hal ini, pengirim bebas menentukan jumlah nominal uang dan jumlah penerimanya.

Jika kamu ingin menikmati layanan satu ini, pastikan bahwa akun DANAmu sudah upgarade ke DANA Premium. Dengan begitu fitur lainnya dapat kamu gunakan, seperti fitur DANA Kaget ini.

BACA JUGA:Jangan Sampai Hangus, Cek Cara Beli Pelatihan Prakerja 2024, Klaim Langsung Saldo DANA Gratis di Sini

Saat ini DANA Kaget menjadi populer di kalangan masyarakat, bahkan banyak yang mengincar link saldo gratis tersebut.

Tak heran jika antusias pengguna begitu besar, karena cukup dengan memasukkan link DANA Kaget, kamu sudah bisa menerima sejumlah uang. Meskipun begitu, link ini hanya dapat diberikan kepada sejumlah pengguna saja. Sehingga tidak sembarang orang bisa mendapatkan peluang bagus tersebut.

BACA JUGA:Klaim Saldo DANA Gratis Disini! Cukup Main Games Mini di Aplikasi, Cair Langsung ke Akun Kamu

Cara ini termasuk mudah, karena kamu hanya perlu mencari pengguna yang suka berbagi link DANA Kaget. Biasanya akan ada pengguna yang menginformasikan adanya link DANA Kaget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: