Erwin Octavian Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Seluma di Partai Gelora

Erwin Octavian Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Seluma di Partai Gelora

Tim Liaison Officer (LO) atau tim pendamping PPP mengambil formulir ke DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Seluma.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Menjelang Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten Seluma 2024, bakal calon yang akan maju pada Pilkada Seluma mulai melakukan pendekatan ke sejumlah parpol.

BACA JUGA:Peringati Hari OTDA ke-XXVIII, DLHK: Daerah Bisa Kelola Lingkungan dan Kehutanan Secara Mandiri

Salah satunya calon incumbent, yakni Erwin Octavian yang juga ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PPP Provinsi Bengkulu. 

Pasalnya, hari ini Tim Liaison Officer (LO) atau tim pendamping PPP mengambil formulir ke DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Seluma, Kamis 25 April 2024.

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Bengkulu-Tais, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Ketua LO PPP Kabupaten Seluma, Riki Supriadi yang juga Sekretaris DPW PPP mengatakan, bahwa hari ini Erwin Octavian mengambil formulir di Partai Gelora Indonesia.

"Hari ini kita mengambil formulir pendaftaran ke Partai Gelora, sebelumnya kita juga telah mengambil formulir ke PAN dan PDIP," ujar Riki, Kamis 25 April 2024.

BACA JUGA:Peringati Hari Bumi, DLHK Provinsi Bengkulu Tanam 1.000 Bibit Mangrove

Sekretaris DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Seluma Binanto menyampaikan, tim pendamping PPP mendatangi sekretariat DPD Partai Gelora untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati. Hal ini usai Partai Gelora sempat diberitakan media telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan Wakil bupati.

"Alhamdulillah hari ini tim dari PPP sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di Partai Gelora," kata Binanto.

BACA JUGA:Si Jago Merah Mengamuk, Asrama Polisi di Kebun Geran Terbakar

Binanto juga menambahkan, Partai Gelora juga sudah berkomunikasi dengan tim dari Teddy Rahman dan menjadwalkan akan mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di sekretariat DPD Partai Gelora pada Senin, 29 April 2024 mendatang.

"Tim dari Teddy Rahman sudah berkomunikasi dengan kita bahwa hari Senin mereka akan mengambil formulir pendaftaran di Partai Gelora," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: