Meriani Kembali Ambil Formulir Calon Gubernur Bengkulu, ke Partai Nasdem dan Hanura

Meriani Kembali Ambil Formulir Calon Gubernur Bengkulu, ke Partai Nasdem dan Hanura

Pengusaha otomotif, minyak dan gas Bengkulu, Meriani, kembali mengambil formulir pendaftaran calon gubernur di Partai Hanura dan Partai Nasdem.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BACA JUGA:Edarkan Sabu, Pemilik Rumah Makan di Jalan Lintas Curup-Lubuk Linggau Diringkus Polisi

Ketua DPD Partai Hanura, Usin Abdisyah Putra Sembiring mengatakan Partai Hanura membuka pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu 2024. 

Tahap pertama adalah masa pendaftaran dan pengambilan formulir yang berlangsung dari 25 April hingga 9 Mei 2024. Setelah itu, pengembalian formulir akan dilakukan dari 10 hingga 17 Mei 2024. 

BACA JUGA:Peringati Hari OTDA ke-XXVIII, DLHK: Daerah Bisa Kelola Lingkungan dan Kehutanan Secara Mandiri

Partai Hanura terkenal dengan kebijakan terbukanya dalam penjaringan calon, tidak membatasi jumlah peserta yang ingin mendaftar.

"Kami memberikan kesempatan yang sama bagi semua calon yang berminat untuk menjadi pemimpin daerah, termasuk Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, Walikota, atau Wakil Walikota," kata Usin.

BACA JUGA:Si Jago Merah Mengamuk, Asrama Polisi di Kebun Geran Terbakar

Dalam rangkaian penjaringan ini, Usin juga menyampaikan pesan dari ketua umum partai yang mengajak putra-putri terbaik Bengkulu untuk berpartisipasi.

"Visi kami adalah membuka peluang bagi tokoh-tokoh lokal yang memiliki komitmen kuat untuk membangun daerah. Kami percaya, dengan pembangunan daerah yang solid, kita akan berkontribusi pada kemakmuran Indonesia," ungkap Usin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: