Gerindra Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wabup Kabupaten Seluma 2024

Gerindra Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wabup Kabupaten Seluma 2024

Gerindra Kabupaten Seluma membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati mulai Senin 29 April 2024. --(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Gerindra Kabupaten Seluma membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati mulai Senin 29 April 2024. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Seluma, Jonaidi SP menyebutkan bahwa Gerindra memanggil putra-putri terbaik untuk Kabupaten Seluma dalam penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) ini akan berlangsung hingga tanggal 3 Mei 2024. 

Adapun pengembalian berkas mulai 6 Mei sampai dengan 10 Mei 2024, dan verifikasi berkas akan dilaksanakan pada tanggal 13 Mei sampai 17 Mei 2024.

BACA JUGA:Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih dari Bengkulu Dikibarkan di IKN 17 Agustus Nanti

Siapa saja bisa mendaftar, karena penjaringan ini terbuka untuk umum. Sehingga bukan hanya untuk kader internal partai, namun siapa saja putra-putri terbaik dari Kabupaten Seluma dipersilahkan mendaftar dan mengambil formulir di Sekretariat di Jalan Raya Dua Jalur Talang Saling Kabupaten Seluma. 

"In Sya Allah, Partai Gerindra akan buka penjaringan Pilkada pada akhir bulan April 2024. Terbuka untuk umum, siapa saja putra - putri daerah Seluma ingin mendaftar sebagai Cakada silahkan mendaftar," kata Jonaidi SP, Jgerindaumat 26 April 2024. 

BACA JUGA:Waspada Flu Singapura yang Kerap Serang Anak-anak! Ketahui Gejala dan Cara Mengatasinya di Sini

Tidak ada kriteria tertentu, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu ini menyebut semua dipersilahkan mendaftar, baik itu dari kalangan birokrat, akademisi maupun wiraswasta. Dimana saat ini beberapa birokrat dan internal partai sudah intens berkoordinasi termasuk petahana. 

"Tentunya, Siapa pun bakal calon yang akan diusung oleh Gerinda nanti ditentukan dari hasil musyawarah bersama yang dilakukan oleh pengurus harian DPD Gerinda. Yang jelas elektabilitas ketokohan cukup baik dan figurnya mempuni," sambungnya.

(Jul) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: