Cek Cara Aktivasi DANA Paylater di Sini, Syarat Cukup Pakai KTP Dapat Pinjaman Saldo Limit Rp10 Juta

Cek Cara Aktivasi DANA Paylater di Sini, Syarat Cukup Pakai KTP Dapat Pinjaman Saldo Limit Rp10 Juta

Ilustrasi. Cek cara aktivasi DANA Paylater di sini, syarat cukup pakai KTP dapat pinjaman saldo limit Rp10 juta.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Aplikasi yang hingga kini masih populer di masyarakat yakni dompet digital DANA. Bukan hanya sebagai alat transaksi pembayaran, melalui Aplikasi ini ternyata kamu bisa mencairkan saldo DANA.

Lalu, ada fitur yang bisa pengguna manfaatkan untuk meminjam sejumlah uang. Syarat cukup pakai KTP, saldo DANA hingga Rp10 juta dapat cair langsung ke akunmu.

Untuk dapat melakukan pinjaman ini tentunya kamu sudah memiliki akun di dompet digital DANA dan memiliki aplikasinya. Diketahui hal ini dapat digunakan pengguna yang sedang sangat membutuhkan uang tambahan.

BACA JUGA:Langsung Cair, Cukup Main Games Auto Dapat Saldo DANA Gratis, Cukup Main di Aplikasi Ini

Meski begitu, tidak semua bisa menggunakan fitur ini. Lalu para pengguna yang terpilih, dapat langsung segera aktivasi akun DANAnya. 

Lalu, setiap pengguna hanya bisa melakukan pinjaman dengan batasan limit hingga 10 juta. Cukup dengan memiliki aplikasi DANA yang sudah diupgare Premium. Kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur di dalamnya.

Pinjaman saldo DANA jadi lebih mudah, dengan memiliki fitur DANA Paylater di HP. Tanpa ribet, kamu cukup siapkan KTP, dengan begitu pengguna sudah dapat lakukan pinjaman melalui fitur ini. Bahkan pengguna bisa mendapat bunga rendah dengan syarat tertentu.

BACA JUGA:Auto Cair Saldo di HP Kamu, Cek di Sini Cara Dapat DANA Gratis Rp100 Ribu, Gampang Banget Pakai Fitur Ini

Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi DANA di Hp dapat segera download melalui Play Store. Setelah memiliki akun, pengguna dapat mencari fitur DANA PayLater di aplikasi tersebut dan setidaknya melakukan aktivasi terlebih dulu.

Dalam artikel ini kamu akan mengetahui syarat dan cara aktivasi DANA Paylater. Dengan begitu saldo pinjaman hingga Rp10 juta dapat kamu cairkan.

Melansir website resmi dana.id, DANA merupakan dompet digital Indonesia yang dirancang untuk melakukan transaksi via online maupun offline. Selain itu, dompet digital DANA telah diawasi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Jangan Skip Dulu, Kamu Bisa Cairkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Cukup Daftar di Sini!

Tidak hanya bertransaksi online, di aplikasi DANA pengguna dapat cairkan langsung saldo tanpa ribet. Dapat dipastikan keamanan di dalam aplikasi ini, karena telah diawasi dan telah banyak pengguna yang mendaftarkan akun.

Cukup menggunakan fitur ini, kamu sudah dapat melakukan pinjaman sejumlah uang untuk memenuhi kebutuhan. Tanpa perlu memasukkan rekening saat mendaftar akun, kamu hanya perlu mengetikkan nomor HP aktif. Cek lebih lengkapnya dengan download aplikasi DANA di Google Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: