Jangan Dilewatkan, Ini Manfaat Keramas dengan Air Kelapa untuk Kesehatan Rambut, Rambut Jadi Makin Sehat

Jangan Dilewatkan, Ini Manfaat Keramas dengan Air Kelapa untuk Kesehatan Rambut, Rambut Jadi Makin Sehat

Jangan dilewatkan, ini manfaat keramas dengan air kelapa untuk kesehatan rambut, rambut jadi makin sehat--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Jangan sampai kamu melewatkan manfaat keramas dengan air kelapa karena bisa membuat rambutmu menjadi lebih sehat dan kuat serta lebih terawat. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Manfaat Air Kelapa Muda untuk Kecantikan, Salah Satunya Halau Penuaan Dini

Tidak hanya itu, pengaplikasian untuk mendapatkan manfaat ini juga sangat mudah untuk dilakukan dan dapat dilakukan dimana saja. Dengan menggunakan air kelapa ini, kamu bisa memperoleh rambut impian.  

Hal ini lantaran air kelapa mengandung banyak vitamin dan mineral yang tentunya sangat bermanfaat untuk kesehatan. Dalam kandungannya terdapat karbohidrat dan elektrolit seperti kalium, natrium, dan juga magnesium. 

BACA JUGA:Air Kelapa Muda Baik untuk Jaga Kesehatan Jantung, Simak Manfaat Lainnya untuk Kesehatan Tubuh di Sini

Tidak hanya itu, air kelapa muda juga biasanya direkomendasikan untuk mengobati dan mencegah dehidrasi. Banyak juga yang suka mengonsumsi air kelapa karena rasanya yang enak dan segar. 

Namun ternyata air kelapa juga dapat bermanfaat untuk kesehatan rambut. Mulai dari menjaga kelembapan lambut hingga mengatasi masalah ketombe yang sangat mengganggu penampilan. 

BACA JUGA:Keramas dengan Air Kelapa Dapat Jaga Kelembapan Rambut dan Mengurangi Ketombe, Cek Manfaat Lainnya di Sini

Dengan mengaplikasikannya ke rambut, kamu dapat memperoleh beragam manfaat dari air kelapa ini untuk rambutmu. 

Lantas apa saja manfaat keramas dengan air kelapa ini? Berikut telah BETV rangkum manfaat air kelapa untuk kesehatan rambut yang dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:Inilah 5 Manfaat Konsumsi Air Kelapa Muda untuk Kecantikan, Salah Satunya Menutrisi Kulit Kering dan Sensitif

Manfaat Air Kelapa Untuk Kesehatan Rambut

1. Menjaga Kelembapan Rambut

Manfaat pertama dari air kelapa adalah untuk menjaga kelembapan lambut. Hal ini lantaran di dalam air kelapa terdapat kandungan asam laurat yang berfungsi sebaga atibakteri pada air kelapa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: