Benny Suharto Nyatakan Sikap Maju Pilwakot Bengkulu 2024

Benny Suharto Nyatakan Sikap Maju Pilwakot Bengkulu 2024

Benny Suharto, SH, MH pengusaha sukses menyatakan sikap maju dalam kontestasi pemilihan Wali Kota (Pilwakot) dan Wakil Wali Kota (Wawali) Bengkulu 27 November 2024 nanti. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Benny Suharto, SH, MH pengusaha sukses menyatakan sikap maju dalam kontestasi pemilihan Wali Kota (Pilwakot) dan Wakil Wali Kota (Wawali) BENGKULU 27 November 2024 nanti. 

Hal ini disampaikan dalam acara halal bihalal yang dihadiri keluarga besar, kerabat, tetangga dan lainnya termasuk Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bengkulu, H. Rohidin Mersyah di kediaman pribadi Jalan Sungai Rupat Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Pj Walikota Hadiri Roadshow Satu Indonesia Awards ke-15 Tahun 2024

Benny dalam sambutan menyatakan, bahwa dirinya telah lama merantau dan telah sukses membangun beberapa usaha sehingga sudah waktunya pulang ke Bengkulu untuk melakukan pengabdian di tanah Bengkulu.

"Ini sudah waktunya saya mengabdi untuk Bengkulu yang merupakan tempat saya  dibesarkan," ucap Benny pada Sabtu 27 April 2024.

BACA JUGA:Kembalikan Formulir Cagub ke Partai Demokrat, Apakah Bang Ken Bakal Jadi Kandidat yang Diusung?

Benny mengatakan, untuk mewujudkan niatnya maju Pilwakot, jalur yang bakal ditempuh melalui Partai Politik (Parpol), dan sejauh ini dirinya sudah melakukan komunikasi politik. 

"Komunikasi politik sudah saya mulai dengan sejumlah Parpol. Sehingga tidak menutup kemungkinan, beberapa waktu kedepan saya bakal mendaftar kepada sejumlah Parpol yang membuka penjaringan," tutur Benny. 

BACA JUGA:Halal Bihalal Bersama IKAL Faperta UNIB, Pj Walikota Ajak Alumni Tingkatkan Solidaritas

Dirinya maju Pilwakot, lanjut Benny, tentunya sebagai nomor 1 atau calon walikota. Dengan demikian, seiring waktu dirinya juga melakukan penjajakan calon wakil walikota

"Adapun yang melatarbelakangi saya maju dalam Pilwakot, selain dukungan berbagai elemen masyarakat, juga karena ingin mewujudkan Kota Bengkulu bertaraf Internasional dari berbagai sisi," tegas Benny. 

BACA JUGA:Dinkes Temukan 12 Warga Diduga Terinfeksi Flu Singapura di Provinsi Bengkulu

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah dalam sambutannya, dengan posisi dan kewenangan dirinya miliki saat ini di Provinsi Bengkulu sehingga tidak sulit baginya untuk menggerakkan Benny Suharto masuk kedalam kontelasi politik di Bengkulu.

"Dalam sisi peluang membuka pintu Parpol dan posisi saya sebagian Ketua Golkar dan dalam sisi kewenangan saya di Bengkulu tidak sulit bagi saya menggerakkan pak Benny masuk dalam kontestasi politik," kata Rohidin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: