Erwin Octavian dan Teddy Rahman Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Seluma di Partai Gerindra

Erwin Octavian dan Teddy Rahman Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Seluma di Partai Gerindra

Tim kemenangan Erwin Octavian mengambil formulir dan pendaftaran di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), pada Senin 29 April 2024. --(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tim kemenangan Erwin Octavian mengambil formulir dan pendaftaran di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), pada Senin 29 April 2024. 

Kedatangan tim Erwin Octavian saat mendaftarkan diri ke Partai Gerindra disambut hangat langsung oleh pengurus inti di Sekretariat Partai Gerindra Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Bertabur Hadiah, Pemprov Bengkulu Gelar Nobar Semifinal Piala Asia Indonesia vs Uzbekistan

Riki Supriadi Sekjen DPD PPP mengatakan, Erwin Octavian mulai serius maju sebagai calon Bupati incumbent melanjutkan 2 periode untuk meneruskan pembangunan di Seluma.

"Sebelumnya kita sudah mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran di PAN dan Gelora. Hari ini kita mewakili Erwin Octavian menunjukkan keseriusan untuk melanjutkan pembangunan Seluma. Kami datang ke Gerindra bertekad untuk mendapatkan perahu beserta penumpangnya," tegas Riki Supriadi Sekjen PPP, Senin 29 April 2024.

BACA JUGA:Harga Bawang Merah di Kota Bengkulu Meroket, Ternyata Ini Penyebabnya

Di hari yang sama, tim kemenangan Teddy Rahman calon Bupati penantang petahana pun mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerinda. Usai beberapa waktu lalu timnya mengembalikan formulir ke Partai PDIP dan PAN.

Zeligh tim kemenangan Teddy Rahman mengatakan, bahwa pihaknya telah memantapkan diri maju sebagai bakal calon Bupati menantang Petahana Erwin Octavian.

BACA JUGA:Jajaki 5 Parpol, Ahmad Hijazi Mantapkan Maju Pilgub Bengkulu 2024

"Sebelumya kita sudah mengembalikan formulir pendaftaran di PDIP dan PAN, dan hari ini kita mengambil formulir pendaftaran ke Partai Gerindra dan PAN sebagai bukti keseriusan kita untuk maju dalam Pilkada. Maka dari itu, demi kemantapan maju sebagai bakal calon Bupati, Teddy Rahman akan memborong perahu parpol," katanya.

BACA JUGA:Polisi Selidiki Pelaku Pembuangan Bayi di Area Perkebunan Sawit Seluma

Sementara itu, Ketua Partai Gerindra Jonaidi, SP melalui Sekretaris Zetman mengungkapkan, bahwa calon Bupati Erwin Octavian merupakan kandidat perdana yang mendaftarkan diri ke Partai Gerindra. 

"Hari ini kami kedatangan dua bakal calon bupati, kandidat Erwin Octavian merupakan calon pertama yang mendaftar, lalu disusul Teddy Rahman. Kami membuka bagi siapapun yang berminat untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat calon Bupati maupun Wakil Bupati," sampai Zetman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: