Terjadi Lagi, Bayi Laki-laki Tak Berdosa Ditemukan di Seluma

Terjadi Lagi, Bayi Laki-laki Tak Berdosa Ditemukan di Seluma

Terjadi lagi, warga Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, menemukan bayi yang diduga sengaja ditinggalkan orang tuanya.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Terjadi lagi, warga Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, menemukan bayi yang diduga sengaja ditinggalkan orang tuanya.

Kali ini bayi perempuan nan cantik ditemukan di Desa Pagar Agung Kecamatan Seluma Barat, pada Senin 29 April 2024, sekitar pukul 21.35 WIB.

Adi, salah satu warga Desa Pagar Agung membenarkan hal tersebut.

Adapun bayi yang ditemukan ini berjenis kelamin laki-laki, dan pertama sekali ditemukan oleh Ayub warga Desa Pagar Agung di depan rumahnya, saat ia hendak keluar rumah.

BACA JUGA:Nobar Laga Indonesia vs Uzbekistan, Ratusan Warga Padati Balai Raya Semarak Bengkulu

"Memang ada warga kami Desa Pagar Agung menemukan bayi yang tidak diketahui orang tua nya. Bayi ini ditemukan oleh Ayub," terang Adi, warga Desa Pagar Agung, Senin 29 April 2024.

Ditambahkannya, dengan ia yang dikagetkan atas peristiwa tersebut, dan langsung menghubungi warga sekitar dan pihak kepolisian, hingga akhirnya bayi laki-laki ini langsung dibawah ke Polindes (Pondok Bersalin Desa) Pagar Agung untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

BACA JUGA:Praktis dan Alami, Cek 6 Tanaman yang Baik untuk Kesehatan Ini, Tanpa Perlu Skincare Dapat Kamu Coba

"Karena tidak diketahui bayi tersebut asal nya dari mana. Ayub langsung melaporkan kejadian ini dengan warga dan membawa bayi tersebut ke Polindes," imbuhnya.

Tak sampai disitu, setelah mendapatkan perawatan medis di Polindes, warga setempat langsung membawa bayi tersebut ke RSUD Tais, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

BACA JUGA:561 PPPK Formasi Nakes 2023 di Bengkulu Utara Terima SK Pengangkatan

"Kalau sekarang bayi tersebut lagi diperjalanan dibawa warga ke RSUD Tais untuk ditangani lebih lanjut," pungkasnya.

Di sisi lain, hanya berselang satu hari, warga Desa Jenggalu Kabupaten Seluma juga menemukan bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga sengaja ditinggalkan orang tua kandungnya.

Lokasi ditemukannya bayi di area perkebunan sawit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: