Mengulik Profil Shin Jae Won, Pesepak Bola Korea Selatan yang Dukung Timnas Indonesia

Mengulik Profil Shin Jae Won, Pesepak Bola Korea Selatan yang Dukung Timnas Indonesia

Ilustrasi. Profil Shin jae won merupakan atlet asal Korea Selatan yang dukung timnas Indonesia melawan Korea pada pertandingan Piala Asia U-23 2024.--Sumber foto: (Instagram/shin_jaewon77)

BETVNEWS - Shin jae won merupakan atlet asal Korea Selatan yang dukung timnas Indonesia melawan Korea pada pertandingan Piala Asia U-23 2024.

Diketahui Shin jae won adalah anak dari pelatih timnas Indonesia Shin tae yong. Oleh karena itu ia memberikan dukungan untuk timnas Indonesia melalui akun media sosialnya.

Sebagai informasi, Shin jae won saat ini adalah seorang atlet di salah satu klub sepak bola ternama Korea Selatan yakni Seongnam FC.

Shin jae won lahir di Korea selatan pada 16 September 1998 dengan tinggi badan 183 cm atau berumur 26 tahun saat ini.

BACA JUGA:8 Fakta Menarik Shin Tae Yong Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Nomor 3 Punya Anak Seorang Atlet Sepak Bola

Dikatakan Shin jae won mengikuti jejak ayahnya Shin tae yong sebagai pemain sepak bola dengan posisi sebagai penyerang.

Sebelumnya Shin tae yong sempat bergabung dengan klub bola FC Seoul pada tahun 2019, namun sayangnya saat itu Shin jae won belum tidak mendapatkan banyak waktu bermain.

Selanjutnya Shin jae won bergabung dengan klub Ansan Greeners, kemudian barulah menjadi pemain inti di klub Seongnam FC.

BACA JUGA:Tampak Awet Muda, Ini Profil Cha Young Joo, Istri Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong

Sebagai informasi, Shin jae won dari awal karirnya hingga sekarang tercatat sudah bermain sebanyak 17 kali di pertandingan ternama.

Shin jae won sendiri memiliki ibu bernama Cha young joo, ayah Shin tae yong, dan adik laki-laki bernama Shin Jae Hyuk.

Hubungan Shin jae won dengan keluarga terlihat hangat dan harmonis, hal tersebut karena Shin jae won terlihat beberapa kali membagikan momen ia bersama keluarganya lewat sosia media yang dimilikinya.

BACA JUGA:Dijuluki Si Ruba, Ini Profil Shin Tae Yong Pelatih Timnas Indonesia Sejak Akhir 2019

Tidak hanya itu, Shin jae won juga kerap kali memberikan dukungan kepada ayahnya dengan beberapa kali menemani sang ayah datang ke acara penghargaan, atau hanya sekedar memberikan komentar manis di akun sosial media ayahnya Shin tae yong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: