Rakorwil DPW PAN, Helmi Hasan Maju Dalam Kontestasi Pemilihan Gubernur Bengkulu 2024

Rakorwil DPW PAN, Helmi Hasan Maju Dalam Kontestasi Pemilihan Gubernur Bengkulu 2024

DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Pemilu PAN Provinsi Bengkulu, Rabu 1 Mei 2024. Rakorwil ini dihadiri oleh unsur DPP, DPW dan DPD se-Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: CW1/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi BENGKULU menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Pemilu PAN Provinsi BENGKULU, Rabu 1 Mei 2024. Rakorwil ini dihadiri oleh unsur DPP, DPW dan DPD se-Provinsi BENGKULU.

Sekretaris DPW Partai PAN Dedy Wahyudi mengatakan, PAN memiliki tekad yang kuat dalam menghadapi Pilkada serentak yakni harus ada kader yang duduk sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.

BACA JUGA:Bantuan Kementerian PUPR Untuk Pembangunan Air Bersih di Kaur Mulai Jalan

Dedy Wahyudi menjelsakan, agenda Rakorwil Pemenangan yang pertama adalah meminta laporan seluruh DPD tentang penjaringan kepala daerah. Kedua yakni seluruh kader sepakat untuk mendukung Helmi Hasan sebagai Bakal Calon Gubernur Bengkulu satu-satunya. 

BACA JUGA:4 Nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang 2024 Masuk Survei Golkar

"Hari ini (Rabu, red) dari DPW serta DPD PAN Bengkulu melaksanakan Rakorwil dalam rangka menjalankan amanat organisasi, agenda yang pertama adalah meminta laporan seluruh DPD kabupaten dan kota serta tim 7 tentang penjaringan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur, maka tadi sudah kami terima semua laporan tersebut dan alhamdulillah Partai Amanat Nasional menjadi poros di mana banyak putra putra terbaik untuk maju pada Pilkada mendatang mendaftar," ujarnya saat wawancara BETVNEWS.

Helmi Hasan menjadi sosok utama yang mampu meningkatkan suara PAN sehingga menjadi partai politik yang diunggulkan di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:8 Manfaat Teh Kulit apel untuk Kesehatan, Sehatkan Mata hingga Cegah Kanker, Yuk Rutin Konsumsi 

"Yang kedua, kami juga sudah menyepakati bahwa seluruh kader mendukung Helmi Hasan dan siap memenangkan Helmi Hasan sebagai Gubernur Provinsi Bengkulu akan datang," semua yakin mendukung Helmi Hasan menjadi Gubernur dikarenakan capaian prestasi yang mampu meningkatkan suara PAN di Provinsi Bengkulu. Yang terakhir adalah poinnya. Kami mendukung saudara Helmi Hasan karena capaian prestasi beliau yang mampu meningkatkan suara partai amanat nasional sehingga menjadi partai pada papan tengah di Provinsi Bengkulu," tutup Dedy.

(CW1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: