5 Rekomendasi Minuman Kolagen Ini Dapat Penuhi Asupan Nutrisi Tubuh, Ada Noera Collagen Drink

 5 Rekomendasi Minuman Kolagen Ini Dapat Penuhi Asupan Nutrisi Tubuh, Ada Noera Collagen Drink

5 rekomendasi minuman kolagen ini dapat penuhi asupan nutrisi tubuh, ada noera collagen drink--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Pemenuhan asupan kolagen dapat diperoleh dengan mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kolagen, kamu dapat memeriksa rekomendasi berikut ini. 

BACA JUGA:10 Dampak Ini Akan Terjadi Pada Tubuhmu Jika Kekurangan Kolagen, Cek Apa Saja!

Mengonsumsi minuman kolagen ini dapat dilakukan sebagai alternatif pemenuhan kebutuhan kolagen secara praktis terutama untuk kamu yang sibuk dan ingin serba cepat. 

Banyak produsen minuman yang memproduksi minuman kolagen dan mendistribusikannya ke berbagai daerah dan banyak dicari oleh mereka yang memperhatikan masalah kulit

BACA JUGA:Ayam hingga Tomat, Ini 10 Daftar Makanan Tinggi Kolagen, Konsumsi Sekarang dan Penuhi Asupan Kolagenmu

Dengan mengonsumsi kolagen tubuh akan memperoleh banyak manfaat, terutama untuk kecantikan kulit seperti untuk mengencangkan kulit. 

Kolagen sendiri merupakan protein alami di dalam tubuh yang menyusun kulit, tulang, otot, tendon dan ligamen serta memiliki beragam manfaat untuk tubuh. 

BACA JUGA:Pernah Dengar Soal Kolagen? Ini Manfaatnya untuk Tubuh, Bisa Kencangkan Kulit Lho!

Banyak yang mengenal kolagen bermanfaat untuk kesehatan kulit, meski sebenarnya manfaat salah satu jenis protein yang satu ini lebih dari itu. Bahkan kolagen ini dapat menyumbang sekitar 30% dari total protein di dalam tubuh. 

Kolagen merupakan molekul protein berserat keras dan tidak larut sehingga berfungsi untuk menyatukan jaringan tubuh. Seiring bertambanya usia, kadar kolagen di dalam tubuh dapat berkurang sehingga banyak orang mengonsumsi makanan yang mengandung kolagen. 

BACA JUGA:5 Manfaat Buah Delima untuk Kecantikan, Bikin Wajah Lembap hingga Rangsang Produksi Kolagen

Kolagen ini dapat diperoleh dari makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari-hari. Oleh sebab itu, berikut telah BETV rangkum rekomendasi minuman kolagen yang dapat kamu jadikan referensi sebagai asupan kolagen. 

Rekomendasi Minuman Kolagen Terbaik

1. Noera Collagen Drink

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: