Inilah 5 Rekomendasi Pelembab Untuk Wajah Kering dan Sensitif, Bisa Mengembalikan Kekenyalan Kulit

Inilah 5 Rekomendasi Pelembab Untuk Wajah Kering dan Sensitif, Bisa Mengembalikan Kekenyalan Kulit

Ilustrasi. Inilah 5 Rekomendasi Pelembab Untuk Wajah Kering dan Sensitif, Bisa Mengembalikan Kekenyalan Kulit--(Sumber Foto: web/pinterest)

BETVNEWS - Inilah 5 rekomendasi pelembab untuk wajah kering dan sensitif. Penasaran apa saja produknya? Yuk baca artikel ini sampai habis sebab bisa mengembalikan kekenyalan kulit.

Jika kulitmu masuk ke dalam kategori kering dan sensitif perlu perhatian khusus ketika memilih sebuah produk kecantikan.

BACA JUGA:Penyebab Perut Buncit, Sebaiknya 5 Makanan Ini Dihindari, Simak di Sini Apa Saja Daftarnya

Jika menggunakan skincare namun memiliki kandungan tidak sesuai dengan jenis kulit, maka beresiko tinggi untuk menyebabkan banyak masalah lainnya.

Tidak hanya itu, kondisi kulit kering dan sensitif akan lebih mudah iritasi dan mengelupas jika tidak menggunakan pelembab yang sesuai. 

BACA JUGA:Ajaib! Daun kelor Dapat Lindungi Tubuh dari Racun Arsenik, Ini 5 Manfaat Lainnya

Kulit yang tidak terhidrasi dengan baik akan menyebabkan banyak masalah lain seperti, iritasi, jerawat, kemerahan, dan lainnya. Oleh sebab itu penting untuk menjaga kelembaban kulit.

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa pelembab yang memliki kandungan ampuh melembabkan kulit kering dan sensitif, serta efektif bikin kulit kembali kenyal.

BACA JUGA:Catat! Inilah 5 Cara Mengatasi Kulit Kering dengan Bahan Alami, Lebih Aman dan Dijamin Manjur

Adapun produk pelembab yang dimaksud adalah sebagai berikut:

Pelembab untuk Wajah Kering dan Sensitif

1. Mamonde Blue Chamomile Soothing Repair Cream

Pelembab untuk wajah kering dan sensitif yang pertama adalah Mamonde Blue Chamomile Soothing Repair Cream. Memiliki tekstur yang ringan, pelembab ini sangat cocok untuk menenangkan kulit kering dan sensitif.

Tidak hanya itu, pelembab ini mampu memberikan kenyamanan pada kulit yang iritasi, kemerahan, dan membantu mengurangi redness, sehingga kulit jadi kenyal dan sehat berserih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: