Ambulance RSUD Mukomuko Kecelakaan di Air Bikuk Sepulang Antar Pasien

Ambulance RSUD Mukomuko Kecelakaan di Air Bikuk Sepulang Antar Pasien

1 unit ambulance milik RSUD Mukomuko dengan plat nomor BD 1292 NY mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Bengkulu Padang tepatnya di Desa Air Biru, Kecamatan Pondok Suguh pada Senin 6 Mei 2024, sekira pukul 13.00 WIB.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - 1 unit mobil ambulance milik RSUD Mukomuko dengan plat nomor BD 1292 NY mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Bengkulu Padang tepatnya di Desa Air Biru, Kecamatan Pondok Suguh pada Senin 6 Mei 2024, sekira pukul 13.00 WIB.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab dari kecelakaan yang menyebabkan rusaknya bagian depan mobil.

Dari informasi yang didapat di lapangan, ambulance yang mengalami kecelakaan tunggal ini baru kembali dari mengantar pasien di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Pelajar SMP Kaur yang Tenggelam Saat Mancing Ditemukan Meninggal

Di konfirmasi ke Direktur RSUD Mukomuko Safriyadi S.KM membenarkan ambulance tersebut miliki RSUD Mukomuko, dijelaskan bahwa ambulance tersebut dari Kota Bengkulu mengantar pasien rujukan dini hari tadi.

Kemudian saat kejadian di dalam mobil hanya ada supir dan pendamping.

"Benar itu ambulance milik RSUD Mukomuko namun untuk kronologis kejadian kami belum tau saya juga baru dapat kabar, yang pasti anak buah kami selamat," kata Safriyadi.

BACA JUGA:Bisnis BBM Oplosan, Pria Asal Rejang Lebong Masuk Bui

Sementara itu, Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna S.IK, M.SI melalui Kasat Lantas, AKP Rully Zuldh Fermana SIK, MSi membenarkan kejadian tersebut.

"Ya memang ada kejadian laka tunggal di wilayah desa Air Bikuk dan saat ini anggota masih di lapangan," kata AKP Rully.


(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: