Disambut Hangat Gerindra, Rosjonsyah Dapat Sinyal Dukungan di Pilgub Bengkulu

Disambut Hangat Gerindra, Rosjonsyah Dapat Sinyal Dukungan di Pilgub Bengkulu

Rosjonsyah Wakil Gubernur atau Wagub Bengkulu secara terang-terangan menyatakan sikap bakal maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur atau Pilgub Bengkulu 2024. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Rosjonsyah Wakil Gubernur atau Wagub BENGKULU secara terang-terangan menyatakan sikap bakal maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur atau Pilgub BENGKULU 2024. 

Hal ini juga terlihat sejak beberapa hari terakhir ini melalui LO Tim keluarga telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Bengkulu ke sejumlah partai politik (Parpol).

BACA JUGA:355 Calon PPK Bengkulu Utara Akan Ikuti Tes Tertulis CAT Besok

Sementara di Partai Gerindra Rosjonsyah disambut hangat dan datang langsung mengambil formulir pendaftaran Cagub dan Cawagub Bengkulu yang dibuka oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, pada Senin 6 Mei 2024.

"Hari ini saya datang langsung mengambil formulir pendaftaran Cagub Partai Gerindra dan ini bentuk keseriusan saya maju Pilgub. Karena selama ini kawan-kawan bertanya kesiapan saya dan hari ini saya katakan saya siap maju Pilgub Bengkulu 2024," ucap Rosjonsyah. 

BACA JUGA:TPS Pilkada di Seluma Diprediksi Berkurang, KPU Akan Lakukan Coklit di Lapangan

Maju sebagai Cagub Bengkulu, kata Rosjonsyah ingin membangun Provinsi  Bengkulu dengan kejujuran berdasarkan visi misi. Ia menekankan visi misi harus direalisaikan dilapangan bukan hanya janji.

"Saya ingin membangun Bengkulu dengan visi misi saya sendiri dan harus benar-benar direalisasikan di lapangan. Jangan membohongi rakyat, karena kita akan mati," tuturnya.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Seluma Amankan 2 Spesialis Pencurian Mobil

Ia juga mengukapkan, akan berupaya mendapatkan perahu Partai Gerindra untuk maju Pilgub Bengkulu karena Partai Gerindra memiliki kesamaan visi misi dalam membangun Provinsi Bengkulu. 

"Saya optimis mendapatkan dukungan Partai Gerindra dengan visi misi dan program yang saya tawarkan tentunya. Tetapi kembali lagi ke Partai Gerindra mau mengusung saya atau tidak," ujarnya.

BACA JUGA:Ambulance RSUD Mukomuko Kecelakaan di Air Bikuk Sepulang Antar Pasien

LO tim keluarga Rosjonsyah, Irwan Caesar Apllato mengatakan, saat ini pihaknya telah mengambil fomulir pendaftran penjaringan Cagub dan Cawagub Partai Demokrat, PKS, Partai Nasdem, dan Partai Gerindra. Kemudian juga akan mengambil ke PDIP.

"Partai Gerindra pak Rosjonsyah langsung datang mengambil dan akan mengembalikan langsung," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: