2 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Rejang Lebong di Partai Perindo

2 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Rejang Lebong di Partai Perindo

DPD Partai Perindo Kabupataten Rejang Lebong masih membuka pendaftaran calon kepala daerah untuk Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupataten Rejang Lebong masih membuka pendaftaran calon kepala daerah untuk Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong.

Proses pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 dibuka dari tanggal 27 April hingga 10 Mei 2024 mendatang dengan mengambil formulir pendaftaran. Sedangkan pengembalian formulir dijadwalkan dari tanggal 11-17 Mei 2024.

BACA JUGA:Representasi Srikandi Bengkulu, Sefty Yuslinah Dobrak Batasan Stigma Politik

Tercatat, hingga Senin 6 Mei 2024 sudah ada 4 orang yang mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong.

Keempat orang tersebut ialah Suhardi DS dan Heri Purwanto Sh yang saat ini masih menjabat anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Kemudian Mohamad Fikri Thobari pengusaha yang juga ketua DPD PAN Rejang Lebong. Lalu Warsito Ketua Paguyuban Teknisi Curup (PTC).

BACA JUGA:Perangkat Desa di Kaur Diduga Hanyut Saat Cari Ikan di Sungai Nasal

"Yang pertama mendaftar ialah Bakal calon Bupati Wakil Bupati Suhardi DS, SH anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari partai Demokrat," ungkap Ketua DPD Perindo Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Guru di Kota Bengkulu Keluhkan Keterlambatan Pencairan TPG, Ini Tanggapan Diknas

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Rejang Lebong, Heri Purwanto juga menyebutkan, bahwa Perindo memanggil putra-putri terbaik Kabupaten Rejang Lebong dalam penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) yang akan diadakan serentak seluruh Indonesia pada tanggal 27 November 2024.

Ia juga menuturkan, siapa saja bisa mendaftar, karena penjaringan ini terbuka untuk umum. Sehingga bukan hanya untuk kader internal partai, namun seluruh putra-putri terbaik dari Kabupaten Rejang Lebong dipersilakan mendaftar dan mengambil formulir di Sekretariat di Jalan Raya Curup-Lubuk Linggau Desa Sumber Bening No 114 Selupu Rejang.

BACA JUGA:Diskop Kota Bengkulu Sebut Para Pelaku UMKM Harus Punya Kreativitas dan Inovasi

"Semua Putra Putri terbaik Kabupaten Rejang Lebong bisa mendaftar, karena Perindo juga menerima calon dari ekternal partai," sambung Ketua DPD Perindo Rejang Lebong.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: