Sebut PKS Punya Basis Massa Militan, Benny Suharto Optimis Diusung Jadi Cawalkot Bengkulu

Sebut PKS Punya Basis Massa Militan, Benny Suharto Optimis Diusung Jadi Cawalkot Bengkulu

Benny Suharto, SH, MH pengusaha sukses asal Bengkulu ikut penjaringan calon Walikota DPC Partai Keadilan Sejahtrera (PKS) Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Benny Suharto, SH, MH pengusaha sukses asal BENGKULU ini membuktikan keseriusan maju dalam kontestasi pemilihan Walikota dan pemilihan Wakil Walikota BENGKULU 2024, dengan ikut penjaringan calon Walikota DPC Partai Keadilan Sejahtrera (PKS) Kota BENGKULU.

Benny Suharto bahkan mengembalikan sendiri formulir pendaftaran calon Walikota PKS Kota Bengkulu dan disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Rahmad Widodo di kantor DPD PKS, pada Kamis 9 Mei 2024.

BACA JUGA:Dempo Xler Berhasil Kumpulkan 214.000 KTP Syarat Pencalonan Pilgub Jalur Independen

Dalam kesempatan itu pula, Benny mengatakan bahwa PKS memiliki basis masa yang militan.

Benny juga akan siap mengikuti semua proses dan mekanisme yang ada di Partai Keadilan Sejahtra (PKS) untuk diusungkan sebagai calon WaliKota Bengkulu. 

Dirinya juga optimis akan diusung oleh partai Islam tersebut pada Pilwakot Bengkulu 2024 sebagai calon Walikota (Cawalkot) Bengkulu.

BACA JUGA:Terekam CCTV, Dua Pemuda Gasak 2 Karung Beras Milik Pedagang di Kota Bengkulu

"Alhamdulliah hari ini kami mengambalikan formulir dan diterima jajaran pengurus PKS, ini pengembalian formulir kita pertama duluan, sehingga saya optimis akan mendapatkan dukungan. Saya rasa dari 4 pengajuan saya, PKS adalah partai yang kadernya selalu tegak lurus dengan ketentuan partai," kata Benny Suharto, Kamis 9 Mei 2024.

BACA JUGA:Pelantikan 6 Pejabat Eselon II Hasil Lelang JPT Pratama Masih Menunggu Izin Mendagri

Ketika disinghung peluang untuk dipasangkan dengan kader internal dari PKS, Benny mengapresiasi dan merespon positif hal tersebut. Benny juga mengungkapkan kedekatan emosional dengan kader-kader terbaik PKS seperti Ustad Sujono, Ustad Dani Hamdani, dan Uatadzah Sefti Yuslinah.

BACA JUGA:KPK Soroti Pemberian Bansos dan Dana Hibah Jelang Pilkada 2024

"Kalau saya lihat senior kita yang saya hormati dan sekampung dengan istri saya, Mang Dani Hamdani, lalu istri beliau juga ayuk kita orang Kaur dan Mas Sujono juga sempat bertemu di Jakarta beberapa waktu yang lalu," sambung Benny Suharto.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: