Terekam CCTV, Dua Pemuda Gasak 2 Karung Beras Milik Pedagang di Kota Bengkulu

Terekam CCTV, Dua Pemuda Gasak 2 Karung Beras Milik Pedagang di Kota Bengkulu

Aksi pencurian di sebuah toko beras yang dilakukan oleh dua orang pemuda terekam kamera Closed-Circuit Televison (CCTV), pada Rabu 8 Mei 2024 pukul 19.30 WIB.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian di sebuah toko beras yang dilakukan oleh dua orang pemuda terekam kamera Closed-Circuit Televison (CCTV), pada Rabu 8 Mei 2024 pukul 19.30 WIB. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Batanghari Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Kota BENGKULU.

BACA JUGA:Pelantikan 6 Pejabat Eselon II Hasil Lelang JPT Pratama Masih Menunggu Izin Mendagri

Kejadian tersebut diketahui pemilik toko beras Titin (29), usai dirinya mendengar suara mencurigakan di depan tokonya ketika akan menunaikan shalat Isya.

Kemudian saat diperiksa, dirinya mendapati jumlah karung beras yang dijual berkurang. Setelah diperiksa di kamera CCTV, ternyata sebanyak dua karung beras 5 Kg telah dicuri seorang pemuda. 

BACA JUGA:KPK Soroti Pemberian Bansos dan Dana Hibah Jelang Pilkada 2024

Dari CCTV, pelaku diketahui berjumlah dua orang dimana seorang pelaku lagi berperan mengendarai kendaraan bermotor untuk kabur atau melarikan diri.

"Saya baru mau shalat Isya, ada suara kresek-kresek dari depan toko. Pas dilihat, beras sebanyak 2 karung sudah tidak ada lagi. Lalu bertanya tetangga konter sebelah dan dicek CCTV, ternyata dicuri maling. Jika dilihat perawakannya juga masih remaja," terang Titin, Kamis 9 Mei 2024.

BACA JUGA:Tim Gabungan Polres Kaur Monitoring Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Almasih di Kecamatan Maje

Akibat kejadian tersebut, Titin mengalami kerugian total sebesar Rp130 ribu rupiah. Dirinya juga belum berencana melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

"Untuk total kerugian, harga 1 karungnya Rp65 ribu rupiah. Dikali 2 karung jadinyo Rp130 ribu rupiah," sambung Titin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: