dempo

Sepeda Motor Kecelakaan di Jalinbar Kaur, 4 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Sepeda Motor Kecelakaan di Jalinbar Kaur, 4 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Dua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Barat Sumatera tepatnya di Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Tetap, Kabupaten Kaur.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Barat Sumatera tepatnya di Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Tetap, Kabupaten Kaur.

Akibat kejadian itu 4 orang mengalami luka luka dan terpaksa di larikan ke RSUD Kabupaten Kaur pada Minggu 12 Mei 2024 sekitar pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA:Berbeda dengan HP Android, Ternyata Ini 5 Alasan Orang Pilih iPhone, Dijamin Lebih Awet? Cek di Sini

Adapun kendaraan yang terlibat yaitu Motor Honda Supra Nomo Polisi BD 2938 WF, yang dikendarai Khairul (43) membonceng Saleh (65) yang mengalami luka berat bagian pergelangan kaki sebelah kanan.

Keduanya sama sama warga Desa Tanjung Bunga Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur.

Sedangkan lawannya berbonceng tiga menggunakan sepeda motor jenis Honda Supra GTR tanpa Plat nomor polisi

Dikatakan oleh Ervan Fernando ( 17) seorang pelajar warga Desa Bukit Makmur SP3, Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur, bahwa dirinya mengalami luka robek di bagian Kepala serta luka lecet pada kaki.

Memboncengi Noprianto warga SPII Kecamatan Muara Sahung, mengalami luka robek di kepala belakang sebelah kiri dan luka lecet di tangan dan kaki.

Serta satu penumpang orang lainnya yakni Peky Liandra warga Desa Tanjung, Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, mengalami luka lecet di kepala, dahi dan luka lecet di bagian kaki dan tangan.

Kelima korban kecelakaan tersebut telah dibawa ke RSUD Kabupaten Kaur untuk mendapatkan penanganan medis.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK MIK MSi melalui Kasatlantas AKP Sasi Raharto, SH menyampaikan, sebelum kejadian kedua kendaraan tersebut sama-sama melaju dari arah Bintuhan menuju arah Tanjung Iman.

Namun saat tiba di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) motor yang dikendarai oleh Khairul berbelok ke sebelah kanan dengan tujuan hendak ke rumah Saleh.

Saat yang sama tiba motor yang dikendarai Ervan Fernando dari arah belakang dengan kecepatan tinggi, karena jarak sudah terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari.

BACA JUGA:Hanya dengan 1 Bahan Dapur, Dapatkan Wajah Mulus Tanpa Jerawat, Cek di Sini Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: