dempo

Punya Segudang Prestasi, Erwin Octavian Bidik Jonaidi SP untuk Wakil Bupati Seluma

Punya Segudang Prestasi, Erwin Octavian Bidik Jonaidi SP untuk Wakil Bupati Seluma

Bupati Seluma incumbent Erwin Octavian menyebut, sudah mengantongi nama calon Wakil Bupati untuk mendampinginya dalam Pilkada 2024 November mendatang.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bupati Seluma incumbent Erwin Octavian menyebut, sudah mengantongi nama calon Wakil Bupati untuk mendampinginya dalam Pilkada 2024 November mendatang.

"Sudah ada, tapi masih kami koordinasikan terlebih dahulu," kata Erwin Octavian, Selasa 14 Mei 2024.

BACA JUGA:Bawaslu Seluma Gelar Tes Tertulis Calon Anggota Panwascam Pilkada 2024

Salah satu nama yang terus dibidik oleh Erwin Octavian untuk mendampinginya yakni Jonaidi SP. Diketahui Jonaidi SP memang terbukti memiliki segudang prestasi serta sangat berpengalaman di dunia politik. 

Atas kerja keras politisi muda dari Partai Gerindra Provinsi Bengkulu ini, Jonaidi SP terus mengukir prestasi baru di dunia politik.

BACA JUGA:Ini 5 Tips Jitu Lolos CPNS 2024, Nomor 4 Sering Dilupakan

Dimana Jonaidi SP pernah terpilih jadi DPRD Seluma 1 periode, lalu ia dipercaya masyarakat sehingga kembali terpilih menjadi DPRD Provinsi Bengkulu dapil Seluma selama 3 periode. Dengan begitu, ia berhasil memecahkan rekor dengan memenangkan 4 kali Pemilu sebagai wakil rakyat.

Putra asli Seluma ini juga meraih penghargaan atas dedikasinya dalam melestarikan kebudayaan Seluma dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

BACA JUGA:Jajaki Peluang Cagub dan Cawagub Bengkulu, Sukatno Ikut Penjaringan Partai Gerindra

Berkaca dari pengalaman dan prestasinya, membuat Bupati Seluma Incumbent tertarik untuk meminang Jonaidi SP.

"Memang belum kami tetapkan secara resmi. Sejauh ini yang pas memang lebih condong ke Jonaidi SP. Karena memiliki kans yang kuat di tengah masyarakat. Terbukti sudah beberapa kali duduk di DPRD Provinsi, bahkan terpilih kembali untuk periode ketiga pada Pemilu kemarin," sampai Erwin Octavian.

BACA JUGA:Hujan Lebat, 2 Desa di Kecamatan Uram Jaya Lebong Terendam Banjir

Meskipun demikian, untuk keputusan meminang waki Bupati, dirinya akan melakukan pembahasan bersama tim, keluarga, dan internal partai. 

"Keputusan akhirnya nanti setelah melakukan pembahasan," ujar Erwin Octavian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: