dempo

Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Cair di Sini! Cukup Siapkan KK dan Penuhi Syarat Ini

Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Cair di Sini! Cukup Siapkan KK dan Penuhi Syarat Ini

Ilustrasi. Saldo DANA gratis Rp700 ribu cair di sini! cukup siapkan KK dan penuhi syarat ini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Ada banyak cara untuk mendapat saldo DANA gratis lewat aplikasi. Namun, kali ini pengguna bisa menghasilkan uang dengan mengikuti program pemerintah.

Peserta bisa mendapat saldo gratis Rp700 ribu dengan mendaftarkan akun dan memenuhi syarat yang berlaku. Daftar di sini tanpa pungutan biaya, terlebih kamu bisa mendapat pelatihan gratis.

Tidak hanya saldo DANA, di sini kamu juga bisa mengasah skill atau kemampuan. Peluang bagus untuk kamu yang masih belum bekerja atau sedang mencari pekerjaan.

Segera daftarkan akun ke program Kartu Prakerja 2024, untuk mengikuti gelombang yang nanti akan dibuka. Pasalnya belum lama ini gelombang 67 Prakerja sudah ditutup.

BACA JUGA:Cek Cara Aktivasi DANA Paylater di Sini, Syarat Cukup Pakai KTP Dapat Pinjaman Saldo Limit Rp10 Juta

Setelah mendaftarkan akun Prakerja, peserta baru bisa mengikuti seleksi gelombang. Nah, jika lolos barulah bisa mencairkan saldo DANA dengan menyelesaikan pelatihan pertama.

Kamu cukup masuk ke dashboard Kartu Prakerja, kemudian cek pemberitahuan apakah lolos atau tidak. Namun, perlu diingat lolosnya peserta ini kemungkinannya cukup kecil karena ada batasan orang yang diterima.

Namun, tidak perlu berkecil hati, meski sudah gabung gelombang sekali kamu tetap bisa mengikuti selama belum lolos dan sudah memenuhi syarat. Peserta bisa langsung kunjungi laman prakerja.go.id untuk mengetahui informasi lengkapnya.

BACA JUGA:Langsung Cair, Cukup Main Games Auto Dapat Saldo DANA Gratis, Cukup Main di Aplikasi Ini

Pembukaan gelombang tidak berlangsung lama, sehingga peserta yang tidak lolos gelombang sebelumnya bisa kembali bergabung. 

Melansir web resmi prakerja.go.id, Program Kartu Prakerja merupakan salah satu pengembangan kompetensi kerja yang diarahkan kepada mereka para pencari kerja, pekerja terkena PHK, dan/atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Dengan mengikuti arahan yang ada pada program ini, peserta bisa mendapat saldo DANA gratis. Jangan lupa untuk sebelumnya menautkan pembayarannya melalui aplikasi DANA.

BACA JUGA:Cukup Pakai Fitur Ini! Cair Langsung Saldo DANA Gratis ke HP Kamu, Cek Cara Klaimnya di Sini

Kamu bisa mengikuti pelatihan online atau offline secara gratis di sini. Sehingga tidak hanya mendapat insentif, kamu bisa sekaligus belajar tentang bidang yang ingin ditekuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: