dempo

Rumah Janda di Kota Bengkulu Kemalingan, Uang Modal Buat Nikah Lagi Raib

Rumah Janda di Kota Bengkulu Kemalingan, Uang Modal Buat Nikah Lagi Raib

Rumah Janda di Kebun Geran Kemalingan, Uang Modal Nikah Lenyap--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Peristiwa pencurian dialami oleh salah seorang janda beranak satu, Diana (30) di Kelurahan Kebun Geran Kota BENGKULU, pada Sabtu 11 Mei 2024 menjadi sasaran pelaku pencurian.

BACA JUGA:Dinkes Seluma Temukan 111 Kasus Gigitan Hewan Penular Rabies Sepanjang 2024

Bukan barang-barang seperti TV, Kulkas, ataupun Kompor maupun gas yang menjadi incaran pelaku, melainkan uang sebesar Rp3 juta milik korban.

Nahasnya, uang tersebut merupakan modal nikah lagi korban dan telah berada di tangan pelaku.

BACA JUGA:Beasiswa SDM Sawit Kementan RI Dibuka, DTPHP Provinsi Bengkulu Minta Masyarakat Segera Mendaftar

Korban saat dikonfirmasi di rumahnya menceritakan, bahwa pelaku diduga masuk ke dalam rumah dengan cara mendorong pintu belakang yang hanya diganjal dengan balok kayu.

Dan dengan mengendap-endap, pelaku pun masuk ke dalam kamar korban untuk mengambil dompet  milik korban yang berisikan uang Rp3 Juta dan surat-surat penting korban seperti KTP dan dan Kartu Indonesia Sehat (KIS). 

Kejadian baru disadari saat korban terbangun di pagi harinya, dan mendapati dompet miliknya telah raib dan pintu belakang telah terbuka lebar.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Cair di Sini! Cukup Siapkan KK dan Penuhi Syarat Ini

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Cair di Sini! Cukup Siapkan KK dan Penuhi Syarat Ini

“tidak kedengaran sama sekali pelaku masuk, seolah kami kayak dihipnotis benar benar terlelap tidur. Terus setelah paginya, aku lihat pintu belakang sudang terbuka , dan tas aku yang seharusnya di dalam kamar sudah ada di dapur, ku lihat dompet juga hilang,” kata Diana, Rabu 15 Mei 2024.

Setelah mengetahui  dompetnya telah hilang, korban pun berinisiatif mencari keberadaan dompet tersebut.

Tak lama, korban pun menemukan dompet tersebut tergeletak di pinggir Jalan Murai, kurang lebih 400 meter dari rumah korban.

Setelah dicek, seluruh surat-surat korban berada di dalam dompet tersebut, hanya saja uang sebesar Rp3 juta korban sudah tidak ada di dalam sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: