KPU

Doa Ayat Seribu Dinar dan Kisahnya, Amalan Pembuka Pintu Rezeki yang Sayang Dilewatkan

Doa Ayat Seribu Dinar dan Kisahnya, Amalan Pembuka Pintu Rezeki yang Sayang Dilewatkan

Ilustrasi. Doa ayat seribu dinar dan kisahnya, amalan pembuka pintu rezeki yang sayang dilewatkan.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Ayat seribu dinar menjadi salah satu amalan yang banyak dipanjatkan. Terdapat dalam potongan ayat Al Quran dan dapat dipanjatkan sebagai doa sehari-hari.

Amalan ini diyakini dapat menjadi doa pembuka pintu rezeki yang tidak disangka-sangka. Selain doa, ada kisah tentang amalan ayat seribu dinar yang perlu kamu ketahui.

Amalan sederhana ini memiliki keistimewaan tersendiri sehingga diyakini dapat memberikan rezeki berlimpah.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Ini 5 Amalan Bulan Syawal yang Wajib Kamu Tahu, Yuk Raih Limpahan Keberkahannya

Doa ini dapat dipanjatkan oleh siapa saja, diketahui ayat ini terdapat di bagian akhir ayat 2 dan seluruh ayat 3 pada surah At Thalaq. Kamu bisa mengamalkan bacaan ini agar diberikan rezeki yang berkah.

Sebagaimana doa menjadi amalan sederhana dan banyak dilakukan orang-orang, khususnya umat Muslim. Pasalnya doa menjadi sumber kekuatan dan rasa syukur kepada Allah SWT.

Dalam hidup sebagai seorang Muslim, perlunya untuk melakukan berbagai amalan kebaikan, salah satunya dengan berdoa dan senantiasa memohon ampunan kepada-Nya. Saat merasa kesulitan karena tidak ada penghasilan yang cukup, kamu bisa memanjatkan doa ini dan tetap berusaha untuk mencari rezeki yang halal.

BACA JUGA:Cek 7 Amalan Sunnah yang Bisa Dilakukan di Hari Idul Fitri Sesuai Anjuran Rasulullah SAW, Salah Satunya Makan

Sebab setiap orang sudah memiliki rezekinya masing-masing, tinggal bagaimana agar rezeki itu datang. Tidak hanya sebagai pembuka rezeki, doa tersebut kelak akan bisa memberi pertolongan Allah, sehingga mendapat petunjuk jalan, inspirasi, hingga jalan keluar disetiap permasalahan.

Penamaaan ayat seribu dinar sendiri dilatarbelakangi akan khasiat ayat tersebut. Konon jika membacanya dapat memudahkan kita untuk membuka pintu rezeki dan mendatangkan llimpahan kekayaan.

BACA JUGA:Siap-siap! Ini Doa hingga Amalan yang Dapat Dilakukan di Malam Lailatul Qadar, Yuk Perbanyak Ibadah

Bacaan doa ayat seribu dinar

وَمَنْ يَّتَّقِ اللّٰهَ يَجْعَلْ لَّهٗ مَخْرَجًا ۙ وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

Wa may yattaqillaha yaj al-lahu makhraja. Wa yarzuq-hu min aisu la yahtasib, wa may yatawakkal alallahi fa huwa hasbuh, innallaha baligu amrih, qad ja alallahu likulli syai in qadra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: