dempo

Beri Pelayanan Terbaik, Pemkab Bengkulu Utara Siapkan Home Stay untuk Kafilah MTQ ke-36

Beri Pelayanan Terbaik, Pemkab Bengkulu Utara Siapkan Home Stay untuk Kafilah MTQ ke-36

Bupati Bengkulu Utara, Mian, saat memberikan sambutan dalam acara lanunching logo dan maskot MTQ ke-36.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kabupaten Bengkulu Utara sebagai tuan rumah telah menyiapkan 70 lebih Home Sta untuk para kafilah dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu yang akan berkompetisi dalam MTQ ke-36 Tingkat Provinsi Bengkulu.

Disampaikan Bupati Bengkulu Utara, Mian bahwa ada sekitar 70 lebih hotel dan penginapan yang disediakan oleh panitia untuk menampung para kafilah dan para tamu undangan.

BACA JUGA:Didik Anak Remaja Laki-laki Tanpa Drama dengan 5 Tips Parenting Ini, Sudah Terapkan?

"Mudahan-mudahan tempat home stay yang disediakan ini di Kota Argamakmur, dapat memberikan kemudahan, pelayanan dan kenyamanan, baik peserta MTQ maupun tamu undangan lainnya," kata Mian, Selasa 21 Mei 2024.

Sementara itu, dalam kondisi cuaca tidak menentu saat ini Mian meminta kepada peserta untuk selalu menjaga kondisi kesehatan.

BACA JUGA:Lagi, Bayi Dibuang Ditemukan Warga Kepahiang dalam Kardus Terbungkus Kresek

"Agar dapat mengikuti kegiatan perlombaan dan memberikan hasil yang terbaik. Para peserta MTQ, baik dari bengkulu utara maupun kabupaten lainnya. Diharapkan dapat menjaga kondisi kesehatan," sambung Mian.

Selama berlangsungnya kegiatan, diharapkan masyarakat dapat selalu memberi dukungan, dengan meramaikan kegiatan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu yang dimulai pada tanggal 3 Juni 2024 mendatang.


(Aap)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: