dempo

Rambut Makin Sehat dan Gak Rontok Lagi, Dijamin Ampuh Cukup Pakai 6 Cara Alami Ini

Rambut Makin Sehat dan Gak Rontok Lagi, Dijamin Ampuh Cukup Pakai 6 Cara Alami Ini

Ilustrasi. Rambut makin sehat dan gak rontok lagi, dijamin ampuh cukup pakai 6 cara ini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Rambut rontok kerap kali terjadi oleh banyak orang, sehingga tidak sedikit dari mereka memperhatikan rambutnya. Ada beberapa cara alami yang bisa digunakan untuk mengatasi hal tersebut, simak ulasan di sini.

Tidak hanya kulit wajah, rambut juga membutuhkan nutrisi agar tetap terawat dan sehat. Tidak heran, jika rambut juga berpengaruh pada penampilan, khususnya bagi para perempuan.

BACA JUGA:7 Penyebab Rambut Rusak dan Mudah Rontok, Jangan Sering Melakukan Ini

Meski sebagaian orang mengabaikan, namun perlu untuk menjaga kesehatan rambut. Misalnya dengan rutin melakukan keramas, agar rambut mendapat nutrisinya.

Bukan berarti keramas terus-menerus, ini sama saja membuat rambut menjadi rusak. Terlebih jika ternyata sampo yang digunakan tidak cocok, sebaiknya langsung menggantinya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa cara alami agar rambut makin sehat dan gak rontok lagi.

BACA JUGA:1 Bahan Alami Ampuh Atasi Kerontokan Rambut, Yuk Ikuti Resep Ramuan Ajaibnya dari dr Zaidul Akbar

1. Mengonsumsi tinggi protein

Cara agar mendapati rambut sehat yakni dengan mengonsumsi makanan tinggi protein, misalmnya seperti kacang-kacangan, telur, daging, hingga ikan.

Ternyata rambut sehat bisa melalui asupan makanan yang dikonsumsi. Sehingga penting untukmu menjaga pola makan sehat jika ingin memiliki rambut yang bagus.

BACA JUGA:Inilah Cara Mengatasi Uban Pakai Daun Seledri, Bikin Warna Rambut Kembali Hitam Mengkilau

2. Menggunakan minyak zaitun

Selanjutnya, untuk merawat rambut rontok bisa menggunakan bahan alami seperti minyak zaitun. Bahan alami ini mampu melindungi rambut dari kekeringan maupun kerusakan rambut lainnya.

Bahkan disebutkan bahwa minyak zaitun sebagai bahan utama untuk menerapkan diet, mengkondisikan rambut, hingga diet Mediterania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: